Peristiwa

Letkol Laut (T) Ali Chasan Murrado, A.Md. Jabat Komandan Setatek Pusdiktek Kodiklat TNI AL

Teks foto : Letkol Laut (T) Ali Chasan Murrado, A.Md. Jabat Komandan Setatek Pusdiktek Kodiklat TNI AL

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM – Letkol Laut (T) Ali Chasan Murrado, A.Md. secara resmi menjabat Komandan Sekolah Tamtama Teknik (Dansetatek) Pusat Pendidikan Teknik (Pusdiktek) Komando Pendidikan Dukungan Umum (Kodikdukum) Kodiklatal menggantikan Letkol Laut (T) Dwi Raharjo, S.T., CTMP. Prosesi serah terima yang dilaksanakan dalam upacara militer tersebut dipimpin langsung Komandan Pusdiktek Kodikdukum Kodiklatal Kolonel Laut (T) Muh. Syarif, S.T., M.A.P. di Hall E.H. Thomas Pusdiktek Kesatrian Kodiklatal Bumimoro Surabaya, Sabtu, (27/11/2021)

Sebelum menjabat Komandan Sekolah Tamtama Teknik Pusdiktek Kodikdukum Letkol Laut (T) Ali Chasan Murrado, A.Md. menempati jabatan di Staf Kodikdukum Kodiklatal, sedangkan Letkol Laut (T) Dwi Raharjo, S.T., CTMP. selanjutnya mendapat amanah untuk menempati jabatan sebagai Kepala Bengkel Dock Fasharkan Surabaya.

Komandan Pusdiktek Kodikdukum Kolonel Laut (T) Muh. Syarif, S.T., M.A.P. dalam sambutannya menyampaikan bahwa serah terima jabatan bertujuan penyegaran kepemimpinan dalam sebuah organisasi dan bergulirnya estafet kepemimpinan yang akan memberikan pembelajaran dan pengalaman baru bagi pejabat yang menggantikan. Pergantian pejabat ini hal yang wajar dan akan terus terjadi sehingga kualitas dari manajemen organisasi akan meningkat dari masa ke masa.

Lebih lanjut disampaikan bahwa TNI Angkatan Laut sebagai kekuatan matra laut yang menggunakan peralatan teknologi modern, yang selalu berbenah agar semakin maju dan berkembang menuntut personel personel sebagai pengawak alat utama TNI AL yang profesional.

Dari tuntutan tersebut Komandan Pusdiktek berpesan agar Komandan Setatek baru beserta seluruh Staf jajaran Pusdiktek selalu belajar menambah pengetahuan secara terus menerus serta senantiasa mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi sehingga dapat betul-betul menghasilkan Sumber Daya Manusia dalam hal ini anak didik yang siap pakai.

Kepada Letkol Laut (T) Dwi Raharjo, S.T., CTMP. Danpusdiktek menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas dalam memajukan Setatek Pusdiktek. Sedangkan kepada Letkol Laut (T) Ali Chasan Murrado, A.Md. Danpusdiktek menyampaikan ucapan selamat datang di Setatek Pusdiktek, berbekal dari penugasan sebelumnya diharapkan Setatek semakin maju dan berkembang. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close