Peristiwa

Jelang Pengamanan Pilkades Di Sumenep,100 Personil Polres Sampang Laksanakan Tes Swab Antigen

Teks foto : pelaksanaan swab antigen

SAMPANG,DORRONLINENEWS.com – Sebanyak 100 personil Polres Sampang melaksanakan tes swab antigen di lapangan belakang Mapolres Sampang Sabtu (20/11/2021).

Kapolres Sampang AKBP Arman S.IK, M.Si yang di wakili Kasi Humas Polres Sampang Iptu Sunarno SH mengatakan pelaksanaan pemilihan kepala desa di Kabupaten Sumenep tahun 2021,100 personil dari Polres Sampang yang akan melaksanakan tugas BKO (Bawah Kendali Operasi) pengamanan Pilkades mulai tanggal 22 Nopember sampai tanggal 26 Nopember 2021.

Iptu Sunarno SH menuturkan bahwa tes swab antigen merupakan upaya Polres Sampang memutus mata rantai penyebaran Covid-19 selama pelaksanaan Pilkades di Kabupaten Sumenep.

Tes swab antigen dilaksanakan oleh personil Urkes Polres Sampang dan diawasi oleh Kabagops Polres Sampang AKP Bambang Sugiyarto SH, MH, Ipda Doddy Darmawan,SH selaku Paursubbagdalops dan anggota Provos Polres Sampang.

“Hasil tes swab antigen yang dilakukan personil Urkes Polres Sampang kepada 100 personil Polres Sampang yang tersprin dalam BKO Pilkades Kabupaten Sumenep.Alhamdulillah seluruh anggota baik perwira maupun bintara dinyatakan negatif dari Covid-19”lanjut Iptu Sunarno SH.

Eks Kapolsek Robatal ini juga menjelaskan dalam pelaksanaan BKO Pilkades Kabupaten Sumenep tahun 2021,seluruh personil Polres Sampang akan melaksanakan pengamanan di Desa Bilis-Bilis, Desa Pajanangger,Desa Kalikatak,Kecamatan Arjasa dan Desa Saobi,Desa Cangkraman Kecamatan Kangayan Kabupaten Sumenep.

“100 personil Polres Sampang akan di berangkatkan menuju Pulau Kangean Kabupaten Sumenep pada hari senin tanggal 22 Nopember 2021 pukul 02.00 Wib” ucap kasi Humas memungkasi.(awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close