Peristiwa

Indonesian Six Days Enduro Adventure Trail Jawa-Bali Diberangkatkan Bupati

Teks foto : Bupati Lumajang Thoriqul Haq saat memberangkatkan peserta Adventure

LUMAJANG, DORRONLINENEWS.COM – Peserta Indonesian Six Days Enduro Adventure Trail Jawa-Bali diberangkatkan bupati Lumajang di Hotel Gajah Mada, Senin (01/11/2021). Adventure trail selama 6 hari tersebut nantinya akan finish di Ubud-Bali pada 6 November 2021.

Dikatakan bupati Lumajang Thoriqul Haq dalam sambutannya, bahwa dirinya senang bisa memberangkatkan Adventure ini. “Saya merasa senang bisa turut serta memberangkatkan Adventure ini, sampaikan keindahan Lumajang keteman-teman yang lain. Dengan senang hati kami menerima teman dan keluarga hadir di Lumajang yang tentu dapat meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Lumajang”, ujar cak Thoriq (panggilan akrab).

Dalam kesempatan itu cak Thoriq menerangkan keindahan-keindahan Lumajang yang cocok digunakan untuk adventure trail. Ia berharap acara serupa dapat kembali digelar di Lumajang. “Rekomendasi saya tahun depan di Ranupani, nginepnya glamour camping atau glamping di Ranupani, rute disana start di view Bantengan dan finish di Puncak B29, di sana representatif dan aman, finishnya di bukit 2900 mdpl. Kalau jam 4 pagi kita seperti di negeri atas awan, pokoknya tidak rugi”, ujar cak Thoriq

Sementara itu, ketua penyelenggara Adventure Brigjen Pol Dedi Junaedi menjelaskan, bahwa selama kegiatan peserta diwajibkan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Pihaknya juga mewajibkan peserta telah mendapatkan tes swab antigen maupun PCR sebelum kegiatan berlangsung untuk meminimalisir penyebaran Covid-19. “Kita melaksanakan swab antigen, PCR, itu mengurangi dan meminimalisir meningkatnya perkembangan Covid-19, minimal kita jangan sampai menularkan”, pungkas cak Thoriq. (Jiwo)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close