Peristiwa

Bagikan Masker Gratis Salah Satu Bentuk Kepedulian Babinsa Dimasa Pandemi

Teks foto : , Serda Marlon Ba Otsus yang saat ini telah menjadi Babinsa koramil benjeng 0817/10 Benjeng menyisir lokasi dengan membawa cadangan masker

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Dimasa pandemi, Koramil 0817/10 Benjeng mempunyai peranan penting dalam menciptakan wilayah dan masyarakat binaan aman dari penyebaran virus covid-19, dengan melakukan pendampingan vaksinasi maupun kegiatan Ops Pemberlakuan Pembatasan kegiatan Masyarakat (PPKM LEVEL 2). Senin(22/11/2021).

Bertempat disalah satu lokasi keramaian yaitu Pasar Loak Tradisional desa Bulurejo Kecamatan Benjeng, Serda Marlon Ba Otsus yang saat ini telah menjadi Babinsa koramil benjeng 0817/10 Benjeng menyisir lokasi dengan membawa cadangan masker yang telah disiapkan untuk dibagikan kepada masyarakat ketika menyampaikan himbauan protokol kesehatan.

Serda Marlon mengatakan bahwa, angka penyebaran virus covid-19 dapat secara signifikan menurun apabila masyarakat benar-benar mematuhi peraturan protokol kesehatan dan menerapkan pola hidup sehat ditengah masa pandemi covid-19.

“Pemerintah telah melakukan upaya secara maksimal untuk mengatasi penyebaran virus covid-19, dengan memberikan aturan protokol kesehatan dan vaksinasi secara gratis, hal ini dengan tujuan untuk menciptakan Herd Immunity secara maksimal, apabila upaya tersebut didukung seluruh lapisan masyarakat dengan penerapan dan kedisiplinan yang baik saya yakin virus covid-19 akan segera selesai, sehingga masyarakat bisa beraktifitas seperti sedia kala tanpa ada kekhawatiran berlebih.”ujar Bintara asal Papua ini. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close