Peristiwa

Babinsa Kedamean Membantu Kesulitan Masyarakat Saat Vaksinasi

Teks foto : Babinsa Kedamean Membantu Kesulitan Masyarakat Saat Vaksinasi

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Babinsa Koramil 0817/03 Kedamean bersama Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Slempit Kec.Kedamean kembali melaksanakan kegiatan serbuan vaksinasi tahap I secara Door to door dengan sasaran utama kepada masyarakat lansia yang tinggal di Dsn. Lampah Desa Lampah Kec. Kedamean, Selasa(9/11/2021).

Vaksinasi secara Door to door kerap kali dilakukan, dan mendapatkan respon positif dari masyarakat, sehingga lebih efisien untuk menciptakan kekebalan komunal secara maksimal dimasa pandemi covid-19.

Sebanyak 50 vaksin dengan jenis Sinovac disiapkan untuk mendukung serbuan vaksinasi secara Door to door, dalam pelaksanaannya Babinsa selalu hadir untuk melakukan pendampingan, bersama dengan Kepala dusun lampah dengan harapan pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Ditempat berbeda Danramil 0817/03 Kedamean, Kapten inf M.Zainudin,SH mengatakan, selain diberikan vaksinasi penerapan pola hidup sehat dan mematuhi protokol kesehatan sangat mendukung untuk memutus penyebaran virus covid-19.

“Saat ini kita semua dalam situasi masa pandem, tetapi kita harus terus berusaha dan berikhtiar dengan maksimal, salah satunya dengan menerapkan protokol kesehatan dan melakukan vaksinasi agar bisa terhindar dari virus covid-19, dan saya yakin kita semua akan bisa melewati semua ini, dan semoga apa yang kita lalukan selama ini kepada masyarakat dapat bermanfaat da nada pahala didalamnya. ”tuturnya. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close