Peristiwa

Senggol Mobil Ayla,Pengendara Roda Dua Mengalami Luka Sobek Di Pahanya

Teks foto : korban kecelakaan

SAMPANG,DORRONLINENEWS.com-Holik warga Tambak Wedi 22 Tahun mengalami luka parah di pahanya saat mengalami laka lantas di jalan Raya Pangongseyan Kecamatan Torjun Kabupaten Sampang Pulau Madura Sabtu (02/10/2021).

Kronologo kejadian waktu itu Holik di ketahui asal Desa Pangeraman ini berboncengan dengan Zidni warga Tanah Merah Kecamatan Bangkalan melaju kencang dari barat ke timur.

Setibanya di lokasi kejadian kendaraan yang di kendarai Holik dengan NO polisi L 4155 TX berjalan di jalur berlawanan arah.

Tak ayal laka lantas tak bisa di elakkan karna sepeda motor menyerempet mobil Ayla L 1748 LD yang di supiri Wahyudi warga perumahan barisan indah Sampang.

Kasat Lantas Polres Sampang AKP Alimuddin Nasution melalui kanit laka lantas Iptu Eko Puji membenarkan kejadian itu.

“Pengemudi sepeda motor di duga mengantuk hingga motornya berada di lawan arah hingga menyerempet mobil Daihatsu Ayla,” jelasnya .

Pengemudi sepeda motor yang merupakan warga Desa Pangeremen, Kecamatan Ketapang itu mengalami luka robek di paha kanan, sementara yang membonceng luka lecet di paha kanan.

“Kedua korban langsung dilarikan ke RSUD Sampang untuk mendapatkan perawatan secara intensi,” imbuhnya.

Eko menambahkan kendaraan mobil dan sepeda motor saat ini diamankan di unit laka Polres Sampang.

“Akibat kejadian itu, sepeda motor dan mobil mengalami kerusakan yang cukup parah,kerugian materil diperkirakan mencapai Rp 10 juta rupiah,” pungkasnya.(awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close