Peristiwa

Pemdes Wahas Bagikan BLT-DD Sebagai Stimulus Penerima Manfaat

Teks foto : Camat dan Kades Bersama penerima Manfaat

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Bertempat di balai Desa Wahas Pemdes Wahas bagikan BLT-DD. Hal ini guna meringankan warga di masa Pandemi covid. Kendati demikian masyarakat penerima manfaat patuh dan taat terhadap prokes. Jum’at (01/10/2021)

Menurut Kepala desa Wahas H. Maskur dalam arahannya kepada warga penerima manfaat hendaknya uang bantuan dapar dipergunakan sebaik-baiknya, untuk keperluan belanja, membeli lauk pauk dan kebutuhan sehari hari.

“jangan dibelikan pulsa”. pintanya.

Selain itu saya berharap kepada warga masyarakat yang belum di vaksin sebaiknya segera di vaksin. Hal ini saya harapkan untuk membantu pemerintah dalam percepatan vaksin secara nasional.

H.Maskur juga menambahkan kendati sudah di vaksin tetap untuk menjalankan prokes, dengan cuci tangan, pakai masker, hindari kerumunan, jaga imun diri.

Camat Balongpanggang Jusuf Anshori dalam arahannya kepada penerima manfaat ia berharap covid segera berakhir sehingga ekonomi meningkat seperti sedia kalah. Masyarakat bisa bekerja sesuai dengan kepandaian dan ketrampilannya.

Bantuan ini bersifat stimulus guna meringankan beban masyarakat selama pandemi covid.

“Semoga pandemi covid berakhir, aktifitas kembali normal, dan Indonesia akan bangkit dari keyerpurukan ini”. pintanya.(lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close