Peristiwa

Melawan Saat Di Tangkap, Pelaku Curanmor Di DOR Oleh Team Dhemit

Teks foto : pelaku curanmor

SAMPANG, DORRONLINENEWS.com – Satreskrim Polres Sampang mengambil tindakan tegas kepada pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

Pasalnya,Moh Affandi 28 tahun asal Desa Banjar Tabulu Kecamatan Camplong berusaha melawan saat mau di amankan di area Kota Pahlawan Surabaya.

Karna melawan,Team Dhemit julukan Satreskrim Polres Sampang memberikan tindakan tegas dan terukur dengan menghadiahi timah panas di kaki pelaku

Apalagi selama ini sepak terjang pelaku sangat meresahkan,karna kerap melakukan tindak pidana pencurian di wilayah hukum Polres Sampang.

Kasat Reskrim Polres Sampang AKP Sudaryanto menuturkan Moh Afandi di tetapkan tersangka atas kasus pencurian kendaraan bermotor di kantor Puskesmas Kedungdung.

“Saat itu pelaku berhasil membawa sepeda motor jenis Honda Beat Nopol M 4512 PT” ucap Kasat Reskrim.

Jelasnya,pelaku tidak hanya melakukan tindak pidana pencurian di Puskesmas Kedungdung,tapi juga juga di barbagai lokasi wilayah hukum Polres Sampang dan itu berdasarkan pengakuan pelaku sendiri.

“Pelaku pernah melakukan pencurian di pinggir jalan raya pengarenga dan Desa Plenggiyan serta di parkiran toko Alfamart jalan Di Penogoro” jelasnya.

Bahkan pelaku juga mengaku melakukan pencurian di wilayah hukum polres Probolinggo dan Sidoarjo.

“Di wilayah hukum Polres Probolinggo pelaku menggondol dua laptop dan di Sidoarjo melakukan pencurian kendaraan bermotor,papar eks Kapolsek Kamal ini. (awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close