Peristiwa

Kodim Gresik Terus Lakukan Operasi Prokes

Teks foto : Suasana operasi Protokol Kesehatan

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Bertempat di Jln. Sumatra GKB Kec. Kebomas, Kab. Gresik telah dilaksanakan kegiatan rangka Operasi Pemberlakuan PPKM LEVEL-2 Guna Mencegah penyebaran Covid-19 di Kab. Gresik terhadap masyarakat pengguna jalan oleh Petugas Gabungan dari Kodim 0817/Gresik, Polres serta Satpol PP Kabupaten Gresik, Minggu (24/10/2021).

Keiatan yang dilaksanakan dengan cara menghimbau kepada Warga Masyarakat pengguna Jalan baik roda dua atau roda empat agar mematuhi protokol kesehatan dan selalu memakai masker ketika melakukan aktifitas diluar rumah.

Selain himbauan terkait protokol kesehatan petugas juga memberikan teguran dan memberikan masker secara gratis kepada para pengguna jalan yang kedapatan tidak memakai masker.

Serma Priyo ES, salah satu petugas dari Kodim 0817/Gresik, mengatakan dalam masa sekarang Kabupaten Gresik dalam level 2,tetapi tidak menyurutkan para petugas untuk malekukan Operasi Pemberlakuan PPKM LEVEL-2 Guna Mencegah penyebaran Covid-19.

“Upaya pemerintah sudah banyak sekali untuk menekan angka penyebaran virus covid-19, dan ini harus didukung oleh masyarakat dalam penerapannya, supaya tetap berkesinambungan untuk menciptakan kabupaten Gresik yang aman dari virus covid-19 dan aktifitas masyarakat bisa kembali normal seperti sedia kala.”tutur eko. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close