Peristiwa

Ketua KONI Sampang Ucapkan Selamat Atas Raihan Tiga Medali Atlet Perbakin Di PON XX Papua

Teks foto : saat penyerahan medali

SAMPANG,DORRNLINENEWS.com – Raihan tiga medali di ajang Pekan Olah raga Nasional (PON XX) di Papua oleh Hasan Basri Atlet binaan Persatuan Olahraga Menembak Indonesia (Perbakin) Sampang Madura Jawa Timur mendapat apreasi dari ketua KONI Sampang.

Abd Wasik ketua Komite Olah raga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sampang Pulau Madura menuturkan dirinya merasa bangga atas perolehan medali oleh Atlet Perbakin (red-Hasan Basri) di PON XX Papua.

Karna menurutnya tentu sangat tidak mudah mendapatkan medali di ajang Nasional dan itu pastinya butuh perjuangan yang sangat panjang.

Alhamdulillah,ternyata Hasan Basri bisa dengan memperoleh tiga medali sekaligus dan tentunya ini suatu kebanggan bagi masyarakat Kabupaten Sampang.

Harapnya,mudah mudahan kedepan bermunculan Atlet seperti Hasan Basri yang akan mengharumkan Kabupaten Sampang yang Hebar Bermartabat ini.

“Saya ucapkan selamat buat Hasan Basri atas perolehan tiga medali di PON XX Papua” ucap Abd Wasik via pesan elektronik whast app Sabtu (09/10/2021).

Di ketahui,perolehan tiga medali Atlet Perbakin Sampang di PON XX Papua di antaranya ialah.

kelas Air Rifle 10 M bersama team memperoleh medali perunggu dan medali perak di kelas 50 M Tripos juga bersama team.

Di kelas individu atau perorangan 50 M Tripos,Hasan Basri menyumbang satu medali emas untuk kontingen Jawa Timur karna berhasil mengungguli Atlet asal Papua dan Atlet asal Jawa Barat.(awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close