Peristiwa

Jum’at Berkah Kodim Gresik Selenggarakan Doa Bersama dan Berbagi Dengan Anak Yatim Piatu

Teks foto : Kasdim 0817/Gresik, Mayor Inf Sugeng Riyadi saat berikan bantuan pada anak yatim

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Jum’at penuh berkah, Untuk memperingati HUT TNI ke-76 sekaligus Tasyakuran kenaikan pangkat 01-10-2021, Kodim 0817/Gresik melaksanakan kegiatan doa bersama dan pemberian santunan kepada anak-anak yatim piatu yang dilaksanakan di Masjid Bairahman Makodim 0817/Gresik pada Jum’at(1/10/2021).

Kegiatan religi tersebut dipimpin langsung Kasdim 0817/Gresik, Mayor Inf Sugeng Riyadi yang diikuti oleh Para Danramil serta Personil Jajaran Kodim 0817/Gresik dengan kegiatan berdoa bersama dan pembacaan surat yasin serta tahlil bersama-sama.

Dalam kesempatan tersebut Kasdim menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk mengucap syukur kepada Allah SWT serta untuk memperingati HUT TNI ke-76 selain itu Syukuran oleh Prajurit yang sedang melaksanakan kenaikan pangkat 1-10-2021.

“Kita merasakan banyak bersyukur atas nikmat dan rahmat yang diberikan oleh Allah Swt atas semua hal, baik kesehatan, ilmu yang bermanfaat serta hari ini juga bersamaan dengan rekan-rekan prajurit ada yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi, hal ini harus kita pedomani bahwa kita harus bisa bekerja dengan baik, menjadi pribadi yang lebih baik serta bisa berbuat lebih baik kepada masyarakat, selain itu kita juga berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim piatu, agar apa yang kita lakukan mendapatkan ridho dari Allah Swt, aamiin.”tutur Kasdim. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close