Peristiwa

GP Ansor Menganti Gelar Vaksin Ke Dua

Teks foto : Foto vaksinasi tahap ke dua di kantor MWC NU Menganti.

GRESIK DORRONLINE NEWS.COM- Gerakan pemuda Ansor kecamatan Menganti bekerja sama dengan relawan nakes Gresik Tangguh menyelenggarakan vaksinasi massal tahap ke dua di kantor MWC NU Menganti Minggu 31 Oktober 2021 .

Vaksinasi massal tahap ke dua Ansor bekerja sama dengan relawan nakes Gresik Tangguh ini target 800 peserta . Ini adalah bagian dari Hifdzun Nafs ( menjaga diri ) dari penyebaran covid -19 semoga masyarakat mendapat vaksinasi semua sehingga muncul Herd immunity atau kekebalan komunal .

Ketua GP ANSOR kecamatan Menganti Gus Hanif kepada awak media dorronline mengatakan vaksinasi ini merupakan wujud ikhtiar kita dalam meminimalisir adanya penyebaran covid – 19 . GP ANSOR turut berkontribusi membantu pemerintah khususnya pemerataan vaksinasi ke masyarakat .

GP ANSOR ingin mengenalkan kantor MWC NU Menganti kepada warga Nahdliyyin dan masyarakat umum bahwa kantor NU ini sebagai tempat yang bukan hanya dikunjungi oleh pengurus NU saja .

Ini sebagai ikhtiar menunjukkan Islam yang Rahmatan lil Alamin dimana terbukti bahwa peserta vaksinasi kali ini bukan hanya muslim saja tapi ada yang non muslim .

Sementara itu ketua Tim Relawan nakes Gresik Tangguh dr Agus Khoirul Huda mengatakan kegiatan ini dimulai pukul 06.30 wib target vaksinasi hari ini 800 . Kami menyiapkan 3 jenis vaksin yaitu pfizer , Astra dan sinovac dan sampai kegiatan berakhir target yang tercapai 769 orang . Dengan rincian pfizer 36 orang , Astra 24 orang dan sinovac 704 orang . (Anam)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close