Pemerintahan

Siapapun Yang Terpilih, Harus Dapat Memajukan Desa

Teks foto : calon terpilih dan perangkat desa

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Guna tertib administrasi dan kelancaran pelaksanaan pelayanan pada masyarakat Pemdes Kedungsumber Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik melalui P3D menyelenggarakan test atau ujian untuk memenuhi kebutuhan Sumber Daya Manusia (SDM) yang akan menduduki posisi jabatan Kasi Pelayan, Kasi Perencanaan dan Kaur Kesra pada hari Senin (20/9/2021) Pukul 08.00 wib – selesai.

Ketua P3D Kasun menyampaikan bahwa pelaksanaan ini Insyaallah sudah sesuai dengan prosedur yang berlaku dan dijalankan dengan pengawasan yang ketat.

Ketua panitia juga menyampaikan bahwa kegiatan sudah dijalankan secara prosedural maka diharapkan akan terjaring pejabat perangkat desa yang sesuai dengan harapan, mempunyai dedikasi tinggi dalam mengabdi dan terpenting bisa menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab serta bisa bersinergi dengan semua pihak dalam membawa kemajuan desa yang Ia cintai.

Bagi yang belum berhasil, Jangan kecewa sebab semuanya teman. Mari kedepannya membangun desa kembali.

Sementara Kepala Desa Kedungsumber Wahono Yudo ditempat yang sama menyampaikan bahwa dirinya selaku kepala Desa menyerahkan sepenuhnya kepada panitia pelaksana.

Ia hanya berharap siapapun yang ditetapkan menduduki posisi jabatan yang sedang diperebutkan melalui ujian ini bisa bersinergi dalam menjalankan tugasnya, artinya bersinergi dengan perangkat desa yang lain, bersinergi dengan masyarakat, dan tidak kalah pentingnya harus mampu beradaptasi dalam peningkatan kapasitas dan kualitas diri dengan banyak belajar terutama yang berhubungan dengan bidang tugasnya.

Adapun 3 Perangkat desa
Kasi Pelayanan Sukamto mendapatkan nilai 78,
Jamik Agus Franoto mendapat nilai 64,
Ilham Ali Ubaid mendapatkan nilai 92, Gilang Pranata Buana memperoleh nilai 78 dan Agung Prayoga mendapatkan nilai 82.

Sedangkan Kepala Urusan Perencanaan Surya Hadi Amin memperoleh nilai 86 dan Sukanti mendapatkan nilai 60.

Untuk Kasi Kesra M. Abu Rizal mendapatkan nilai 80 dan Wiji Priyanto memperoleh nilai 93. Tambahnya. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close