Peristiwa

Proyek Lapen Di Desa Margantoko Kualitas Di Ragukan

Teks foto : kegiatan PROYEK lapen Di desa Margantoko

SAMPANG, DORRONLINENEWS.com – Kegiatan penyelenggaraan jalan Kabupaten pekerjaan peningkatan Jl Desa Strategis ruas Dusun Pendeh – Dusun Gendih Desa Margantoko Kecamatan Jrengik masih dalam proses pekerjaan.

Jenis kegiatan di lapangan yakni pekerjaan lapisan penitrasi (lapen),namun sayang,kegiatan itu terkesan luput dari pantaun dari pihak yang berkompeten

Pantaun media ini di lokasi minggu (05/09/2021) tidak menjumpai konsultans pengawas dan dari pihak dinas terkait,padahal pekerjaannya hampir selesai.

Dari segi Kualitas pekerjaan juga di ragukan,karna kegiatan itu di indikasi tidak menggunakan batu material besar.

Salah satu warga kepada awak media ini mengatakan,kegiatan itu pekerjaannya pada bulan Agustus kemaren.

“Tapi siapa pelaksana di lapangan saya kurang paham ” ucap warga tersebut minggu (05/09/2021) di lokasi pekerjaan.

Berdasarkan papan nama di lokasi kegiatan itu di menangkan oleh CV Surya Inti Indah Perkasa dengan pagu anggaran sebesar Rp.339.997.500.00 dan di menangkan dengan harga penawaran sebesar Rp.396.595.294.52,dengan nama kegiatan peningkatan Jl Strategis berada Ruas Dusun Gandih – Dusun Pendeh.

Moh Zis PLT dinas pekerjaan umum dan penataan ruang (DPUPR) Kabupaten Sampang menuturkan ukuran batu besar telford memang tidak ada karna sesuai RAB, namun batu komposisi lapen 3/5 ada.

“Untuk Konsultan pengawas memang hari ini kebetulan tidak dilokasi karna memantau paket yang lain” jelasnya Minggu (05/09/2021) via whast app (WA) ringkas.(awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close