Peristiwa

Pemdes Dapet, Balongpanggang Kebut Tuntaskan Vaksin Tahap 2 Terhadap Warganya

teks foto : Suasana Vaksin di desa Dapet, Balongpanggang, Gresik

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Pemdes Dapet bekerja sama debgan Piskesmas Dapet terus mensosialisasikan pentingnya vaksin terhadap kekebalan tubuh saat pandemi covid. Untuk itu masyarakat secara sadar untuk mengikuti vaksin tahap 2

acara yang digelar dibalai desa, Dapet, Rabu (1/09/2021) dengan menghadirkan perangkat desa, tenaga medis dari puskesmas ,Dapet, Balongpanggang serta Muspika.

Kades Dapet, Siswadi kepada media mengatakan bahwa vaksin 2 terselenggara berkat keikutsertaan seluruh perangkat melakukan sosialisasi mulai dari RT, RW dan Kepala dusun yang tidak ada bosan bosannya hampir setiap hari melakukan door to dorr.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh perangkat desa”. katanya.

Selain itu saya juga berpesan kepada masyarakat walaupun sudah di vaksin kita tidak boleh lengah sedikitpun terhadap wabah virus yang melanda dunia ini.

“Jangan sampai longgar terhadap penyakit ini. Tetap laksanakan dan lakukan serta diperhatikan tentang prokes”. pesannya.

Sementara Kepala UPT Puskesmas Dapet, dr. Rizal membenarkan bahwa nakes yang berada di Puskesmas terus bergerak dengan cepat untuk mensukseskan vaksin ini.

Rizal berharap kepada masyarakat untuk sadar pentingnya vaksin.
kalau ada kabar habis di vaksin mati. Itu berita yang tidak benar dan HOAX.

Mari kita bersama, jaga diri sendiri, keluarga dan masyarakat sekitar dari virus covid. Siapa yang bisa melawan covid kalau tidak diri sendiri. (lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close