Peristiwa

Pelda Imam Serukan Penerapan Prokes Saat Vaksinasi di Desa Dukuh Kembar

Teks foto : Babinsa Koramil Dukun ketika pantau Vaksinasi di desa Dukuhkembar, Kec. Dukun

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Pemberian vaksinasi Tahap II kembali diberikan kepada ratusan masyarakat yang ada di wilayah Jajaran Kodim 0817/Gresik, bertempat di Balai Desa Dukuhkembar Kec.Dukun Kab. Gresik, pelaksanaan vaksinasi terpantau oleh Babinsa Koramil 0817/15 Dukun, Pelda Imam S. Rabu(8/9/2021).

Vaksin yang diberikan berjenis Sinovac dengan jumlah peserta vaksin sebanyak 170 orang, untuk pelaksanaan vaksinasi dititik beratkan kepada para Guru, Pelayan public dan umum, misalnya RT,RW dan sebagian untuk masyarakat umum yang lainnya secara bertahap.

Pelda Imam S mengatakan, sinergi terus dilakukan oleh Babinsa, Perangkat desa, Babinkamtibmas serta Tenaga kesehatan dari Puskesmas Dukun, untuk memaksimalkan pemberiam vaksin kepada masyarakat khususnya yang ada di wilayah Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik.

“Vaksinasi akan terus dilakukan sampai seluruh masyarakat telah mendapatkannya, selain itu kami akan terus menghimbau agar proses vaksinasi berjalan sesuai dengan penerapan protokol kesehatan, karena yang paling mencolok saat ini adalah penggunaan masker ketika beraktifitas diluar rumah, menjaga jarak serta hindari kegiatan yang tidak penting secara bergerombol, saya yakin denga penerapan protokol kesehatan yang maksimal dan telah menerima vaksin, kita akan terhindar dari penyebar virus covid-19.”pungkas imam. (Pendim 0817)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close