Peristiwa

Kasdim Gresik Hadiri Penyaluran BPTPKLM Di Driyorejo

Teks foto : Kasdim Gresik Hadir di Driyorejo

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Bertempat di Pendopo Kecamatan Driyorejo Kabupaten Gresik, diselenggarakan kegiatan Penyaluran BTPKLW (Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima Dan Warung) Polres Gresik yang dihadiri oleh Stakeholder Kabupaten Gresik, Selasa(21/9/2021).

200 Orang pedagang menerima Penyaluran Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima Dan Warung, kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Gresik BPK H.Fandi Ahmad Yani S.E., Kasdim, 0817 /Gresik Mayor Inf Sugeng Riyadi, Kapolres Gresik AKBP M.Nur Azis SH.SIK.MSi., Danramil 0817/01 Driyorejo Kapten Arh M.Nurul Qomar, Camat Driyorejo Bapak Narto ST., Serta Kapolsek Driyorejo Kompol H.M Junaidi SIP.

Dalam kegiatan tersebut Bupati Gresik yang biasa disapa Gus Yani ini mengatakan bahwa Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima Dan Warung yang diberikan dapat meringankan beban dimasa pandemi covid-19.

“Semoga bantuan yang kita distribusikan dapat meringankan beban seluruh warga Gresik yang kali ini di khususkan kepada para pedagang, semoga pandemi ini segera bisa berakhir karena saat ini Gresik sudah dalam level.1 tetapi dalam aktifitas sehari-hari tetap menerapkan protokol kesehatan secara maksimal.”ujar bupati.

Camat Driyorejo dalam kegiatan tersebut mengucapkan selamat datang kepada para Stakeholder Kabupaten Gresik yang berkenan hadir dalam kegiatan yang diselenggarakan di Pendopo Kecamatan Driyorejo serta ucapan permohonan maaf apabila dalam kegiatan masih terdapat kekurangan dalam pelaksanaanya.

Di lokasi yang sama Kasdim 0817/Gresik menambahkan bahwa ditengah masa pandemi banyak masyarakat yang merasakan dampaknya terlebih dalam hal perekonomian, dengan adanya bantuan yang diberikan diharapkan dapat membantu dan meringankan beban para pedagang.

“Dalam situasi pandemi banyak sekali masyarakat yang terdampak, sehingga sulitnya mencari nafkah dan tambahan penghasilan, dengan adanya Penyaluran BTPKLW (Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima Dan Warung) berharap dapat meringankan beban masyarakat ditengah masa pandemi, pesan kami kepada seluruh masyarakat untuk tetap semangat dan mematuhi protokol kesehatan selain itu segera melaksanakan vaksin apabila sudah waktunya, karena vaksin dapat menciptakan kekebalan tubuh dari penyebaran virus covid-19 yang telah banyak memakan korban jiwa.”pungkas kasdim. (Pen17)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close