Peristiwa

Dandim Gresik Ngetrail Bareng Danrem 084 BJ Di Desa Tanjung, Kedamean

Teks foto : Dandim Gresik Ngetrail Bareng Danrem 084 BJ Di Desa Tanjung, Kedamean

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Wilayah Teritorial Kodim 0817/ Gresik mempunyai segudang zona wisata, baik wisata religi, wisata Instagramable maupun Wisata olahraga yang memacu Adrenalin misalnya untuk olahraga Motor Trail, kesempatan tersebut digunakan oleh Danrem 084/BJ, Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo bersama Rombongan untuk memacu adrenalin di lokasi Desa Tanjung Kec. Kedamean Kab. Gresik, Minggu(19/9/2021).

Giat ngetrail bersama Danrem 084/BJ kali ini selain untuk menyalurkan Hobby digunakan juga sebagai ajang silahturahmi bersama Komunitas Ngetrail dengan seluruh Prajurit Jajaran Kodim 0817/Gresik. selain itu Rombongan juga menyempatkan melakukan Ziarah ketika tiba di chek poin 1 yaitu di Makam Putri Condrowiinoto Ds. Sembung Kec. Wringinanom.

Sebelumnya rombongan melaksanakan pengecekan kesiapan baik personil dan materiil yang akan digunakan untuk Nrabas lintasan Trail serta penyampaian rute yang akan dilewati, Danrem 084/BJ dengan didampingi Dandim 0817/Gresik, Letkol Inf Taufik Ismail, S,Sos,.M.I Pol memberikan pengarahan kepada para peserta untuk tetap memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan, dilanjutkan dengan doa bersama.

Selanjutnya Rombongan bergerak menuju Balai Desa Tanjung Kecamatan Kedamean, setibanya dilokasi nampak Kapten Inf Zainudin beserta Muspika Kec. Kedamean sudah siap untuk menyambut kedatangan para Rombongan dan dilanjutkan dengan istirahat sejenak dan dilanjutkan menuju di perumahan kota damai untuk membagikan masker gratis kepada masyarakat sekitar.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0817/Gresik mengatakan bah0wa kegiatan seperti ini merupakan kesempatan yang sangat baik untuk digunakan berolahraga sembari membagikan masker dan penyampaian edukasi terkait protokol kesehatan ditengah masa pandemi yang saat ini sudah dinyatakan Level 1.

“Kami Jajaran Kodim 0817/Gresik sangat terkesan dengan kegiatan Ngetrail bersama dengan Bapak Danrem 084/BJ hari ini, kegiatan ini merupakan sebagai ajang silaturahmi sekaligus bentuk perhatian kepada masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan yang maksimal dengan membagikan masker secara gratis, dan ini merupakan contoh baik yang diberikan Bapak Danrem kepada kami semua bahwa ditengah masa pandemi kita harus lebih aktif berolahraga dan menjaga kesehatan dengan baik.”Bangga Dandim. (Pen 17)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close