Peristiwa

Tanpa Bagunan Pengganti, LSM PIAR Soroti Pembongkaran Pagar Di Lapangan Wijaya Kusuma,

Teks foto : Pagar yang di bongkar

SAMPANG,DORRONLINENEWS.com – Pembongkaran pagar sarana dan prasana olah raga di lapangan wijaya kusuma menjadi perbincangan,padahal pembagunannya itu tergolong masih baru yakni pada tahun 2018.

Tak ayal,pembongkaran itu menjadi sorotan bagi kalangan aktivis di Kabupaten Sampang.

Direktur lembaga swadaya masyarakat pusat informasi dan advokasi rakyat (LSM PIAR) Kabupaten Sampang juga angkat bicara terkait pembongkaran itu.

Menurutnya,miris melihat pembongkaran pagar di lapangan wijaya yang terkesan di paksakan,aset pemerintah yang berdiri kokoh harus di rusak,ke depan pastinya menimbulkan rasa tidak aman dan nyaman terhadap pengunjung sarana olah raga di Sampang jelasnya.

“Apalagi masih belum ada pembagunan pengganti ” jelasnya ke awak media ini jum’at (27/08/2021) via pesan elektronik whast app (WA).

H Marnilen Kepala dinas pemuda olah raga kebudayaan dan parawisata (disporabudpar) Kabupaten Sampang mengaku tidak berani komentar karna sudah tidak punya wewenang dengan pasilitas olah raga di lapangan wijaya kusuma.

“Sebab sudah satu bulan di serahkan ke pihak dinas lingkungan hidup (DLH) ” ucap Marnilem via seluler jum’at (27/08/2021) ringkas.

Faisol Ansory PLT Dinas lingkung Hidup (DLH) Kabupaten Sampang juga menuturkan untuk pagar yang sudah di bongkar memang tidak ada pembagunan pengganti.

“Karna menggunakan konsep lapangan terbuka” jelas Faisol jum’at (27/08/2021) via whast app (WA) singkat.(awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close