Peristiwa

Pangdam V/Brawijaya Kunjungi Gresik Dengan Gowes Menuju Lokasi Wisata Alam Ujungpangkah

Teks foto : Pangdam V/Brawijaya Mayjend TNI Suharyanto, S. Sos. M.M Kunjungi Gresik Dengan Gowes

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Pangdam V/Brawijaya, Mayjend TNI Suharyanto, S. Sos. M.M kembali mengunjungi wilayah Kodim 0817/Gresik bersama dengan Rombongan dengan melakukan gowes, Start dimulai dari Koramil 0817/13 Ujungpangkah dan menuju ke Wisata Alam Setigi Kec. Ujungpangkah Kab. Gresik. Sabtu(21/8/2021).

Gowes Pangdam V/Brawijaya kali ini selain untuk melihat situasi dan kondisi di wilayah teritorialnya. Hal itu sekaligus memupuk erat sinergitas antara pimpinan dan prajuritnya. Dan yang paling utama untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan meningkatkan imun tubuh ditengah masa pandemi.

Kini orang nomor satu di tubuh Makodam V/Brawijaya itu melaksanakan Gowes dengan didampingi oleh Kolonel Inf Johan Dharmawan, Asintel Kasdam V/Brw, Kolonel Inf Ade Adrian, Aslog Kasdam V/ Brawijaya, Kolonel Arm Imam Haryadi, Kapendam V/ Brawijaya serta Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos., M.I.Pol, Dandim 0817/Gresik.

Dandim Gresik menuturkan “Kami segenap Jajaran Kodim 0817/Gresik sangat bangga selalu bisa mendampingi kunjungan Bapak Pangdam V/Brawijaya dalam kegiatan Gowes, Selain gowes beliau juga memantau situasi dan kondisi selama pandemi untuk kesiapan Kabupaten Gresik dalam penerapan Protokol kesehatan, kegiatan gowes ini menjadikan ajang silaturahmi dan kedekatan antara pimpinan dengan Prajuritnya yang ada di wilayah Jajaran Kodam V/Brawijaya.”tutur Dandim. (Pendim 0817)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close