Peristiwa

Serka Sumarto Babinsa Panceng Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Covid -19 Warga Binaannya

Teks foto : Serka Sumarto Babinsa Panceng Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Covid -19 Warga Binaannya

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Sebagai seorang Bintara Pembina Desa (Babinsa), Serka Sumarto Personil dari Koramil 0817/14 Panceng bersama dan perangkat desa Prupuh turut hadir dan mendampingi petugas Puskesmas Panceng dalam melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 untuk warga Desa Prupuh, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik. Selasa (13/07/21).

Warga Desa Prupuh sejumlah 200 orang akan mendapatkan kesempatan Vaksinasi Covid-19 yang terselenggara di Balai desa Prupuh, yang dilaksanakan oleh petugas tenaga kesehatan Puskesmas Panceng dengan melibatkan petugas tenaga kesehatan lainnya.

Pelaksanaan Vaksinasi untuk warga ini didampingi dan dipantau langsung kepala desa dan perangkat desa, Babinsa Koramil 0817/14 Panceng dan Babinkamtibmas, pengawasan dalam pelaksanaan Vaksinasi tersebut dilakukan dengan tujuan untuk proses Vaksinasi dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar serta disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

Kehadiran Babinsa selain untuk memberikan semangat dan rasa percaya diri juga untuk memastikan kelancaran dan keamanan selama pelaksanaan vaksinasi, “ Kami berharap selama pelaksanaan vaksinasi dari awal hingga usai tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi, dan masyarakat yang akan melaksanakan tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan ”,terang Serka Sumarto. (Pen17/lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close