Peristiwa

Minta Kasus Kekerasan Seksual Di Usut Tuntas,Kopri PMII Turun Jalan

Teks foto : Demo di depan Polres Sampang

SAMPANG,DORRONLINENEWS.com-Tuntut pelaku kekerasan seksual di tangkap,pergerakan mahasiswa islam indonesia (kopri PMII ) kembali turun jalan sabtu (31/07/202).

Aksi kali ketiga ini,kaum hawa dari Kopri PMII menuntut kepada pihak polres Sampang untuk menyelesaikan kasus kekerasan seksual yang mana kasusnya sudah hampir dua tahun tapi belum tuntas.

Korlap aksi Subaidah saat orasi menuturkan di awal tahun baru 2020, tepatnya tanggal 5 Januari 2020 terjadi kekerasan pelecehan seksual terhadap anak di bawah usia umur berinisial A (14 Tahun) asal Torjun Kabupaten Sampang Pulau Madura.

“Peristiwa keji dan tidak berperikemanusiaan tersebut dilakukan oleh 6 orang yang berasal dari Kabupaten Pamekasan” ujar Subaidah.

Dari enam pelaku,4 pelaku sudah berhasil diamankan,namun dua pelaku hingga saat ini masih belum berhasil di tangkap.

Atas dasar itulah,KOPRI PC PMiI Sampang bersama kader PMIl Se-Sampang bermaksud mengingatkan Kembali tugas dan kewajiban Polres Sampang.

“Segera tangkap sisa pelaku kasus kekerasan seksual tersebut” tutur korlap aksi di hadapan Kasat Reskrim.

Kasat Reskrim Polres Sampang AKP Sudaryanto di hadapan massa kopri PMII mengatakan sangat berterima kasih,ini sebagai bentuk dukungan kepada kami (kepolisian).

“Mohon kerja sama dan doanya,mudah mudahan kedua pelaku segera di tangkap” ucap Kasat Reskrim di hadapan para awak media Sabtu (31/07/2021).(awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close