Peristiwa

Dua Hari Lakukan Penyekatan Satgas Covid Kecamatan Kedungdung Vaksinasi 45 Orang

Teks foto : Aktivitas vaksinasi di Kecamatan Kedungdung

SAMPANG, DORRONLINENEWS.COM – Upaya pemerintah daerah memutus mata rantai penyebaran virus corona di Kabupaten Sampang terus di lakukan.

Tidak hanya di jajaran satuan tugas (satgas) covid Kabupaten,satgas covid kecamatan juga gencar melakukan penyekatan dan vaksinasi.

Sabtu (10/07/2021) satgas covid kecamatan Kedundung kembali melakukan penyekatan di jalan raya kedungdung tepatnya di depan kantor Kecamatan.

Puluhan pengendara baik roda 4 dan 2 yang melintas oleh petugas gabungan baik dari TNI dan Polri di arahkan langsung ke kantor kecamatan.

M Sulhan camat Kedungdung Kabupaten Sampang pulau Madura saat di temui di lokasi menuturkan penyakatan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.

“Penyekatan tidak hanya hari ini,mulai dari kemaren team gabungan kecamatan Kedungdung melakukan penyekatan bagi pengendara yang melintas” ucapnya.

Bagi pengendara yang melintas di sarankan untuk melakukan swab antigen dan vaksinasi secara gratis.

“Alhamdulillah,dua hari penyekatan satgas covid kecamatan Kedungdung sudah melakukan vaksinasi 45 orang ucap Sulhan” ke awak media ini sabtu (10/07/2021).(awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close