Peristiwa

Begini Kapolres Gresik Saat Pengecekan Gerai Vaksin Covid 19, Ormas, Ormek dan LSM

Teks foto : Kapolres Gresik Saat Pengecekan Gerai Vaksin Covid 19, Ormas, Ormek dan LSM

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto melakukan pengecekan Gerai Vaksin Covid-19 TNI – POLRI di wilayah Kabupaten Gresik terus dilakukan oleh petugas. Sebagaimana pemantauan yang dilakukan di WEB, Sabtu (24/7/2021) siang.

Pemantauan dan pengecekan dilakukan guna memastikan kegiatan vaksinasi berjalan lancar, tertib dan kondusif. Dalam proses vaksinasi tersebut diikuti oleh Ormas, Ormek dan LSM Gresik tetap wajib berpedoman pada Protokol Kesehatan (Prokes).

“Kami meminta kepada seluruh personil yang terlibat kegiatan vaksinasi ini, harus berjalan dengan tertib sesuai dengan protokol kesehatan,” kata Kapolres saat melakukan kunjungannya.

Selain itu meskipun telah divaksin, masyarakat diminta harus tetap menjalankan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, (menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas).

Masih Kapolres,” Dengan adanya ini kami menggugah dan mengingatkan untuk kita vaksinasi kepada semuanya, karena ini sebuah program dari pemerintah kabupaten Gresik, bahwa vaksinasi itu adalah semuanya.

Dan ini kedepan akan kami teruskan, kita lanjutkan dan terus bersinergi seluruh lapisan masyarakat agar program vaksinasi ini bisa berhasil sehingga herd immunity bisa terwujud di Kabupaten Gresik.

Dengan minimal masyarakat tervaksin 70%, agar kabupaten gresik bisa keluar dari pandemi covid-19.

Dalam kesempatan itu Kapolres juga memberikan baksos kepada rekan-rekan
Ormas, Ormek dan LSM Gresik setelah di vaksinasi. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close