Peristiwa

Meski Sudah Di Lakukan Perbaikan Ruas Somber -Banjar Kini Rusak Lagi

Teks foto : kegiatan Perbaikan Ruas Somber -Banjar Kini Rusak Lagi

SAMPANG,DORRONLINENEWS.com-Program kegiatan pemulihan ekonomi nasional (PEN) tahun anggaran 2020 di dinas pekerjaan umum dan penataan ruang (DPUPR) Kabupaten Sampang dengan jenis pekerjaan lapisan penitrasi (lapen) ruas Somber – Banjar Kecamatan tambelangan layak untuk di sorot.

Sebab,kegiatan itu berdasarkan hasil pantaun media ini kondisinya di lapangan kini sudah mulai rusak kembali,kerusakan terjadi dimana aspalnya sudah mulai terkelupas.

Padahal berdasarkan informasi kegiatan program pemulihan ekonomi itu perbaikannya oleh pelaksana di lapangan baru saja di kerjakan.

Sistem perbaikan juga terkesan asal asalan dan hanya proses perbaikan tambal sulam.

Darwis kepala desa Somber kecamatan Tambelangan saat di hubungi melalui pesan elektronik (WA) menuturkan kegiatan itu di perbaiki bulan kemaren,

Bulan kemarin sudah di perbaiki,karna tiap hari di lewati Dump truk,akhirnya rusak lagi.

“Tapi secepatnya akan mau di perbaiki lagi ucap Kades Somber via whass app (WA) Sabtu (5/6/2021) ringkas.

Hasan Mustofa pejabat pembuat komitmen (PPK) dari dinas pekerjaan umum dan penataan ruang (DPUPR) Kabupaten Sampang Pulau Madura tidak memberikan tanggapan saat di coba di hubungi melalui seluler meski kondisinya dalam kondisi aktiv.

Pesan singkat (sms) dari awak media ini hingga berita ini di kirim ke meja redaksi juga belum mendapat balasan.

Di ketahui,tahun anggaran 2020 pemkab Sampang di gelontor anggaran sebesar 12 milyar untuk kegiatan lapisan penitrasi (lapen) di 12 lokasi.

Untuk ruas Somber – Banjar sendiri anggaran yang telah di habiskan untuk kegiatan itu sebesar RP 995.300.000 yang mana kontraktor pemenang kontrak yakni Cv Makmur.(awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close