Peristiwa

Tertunda Karena Penyintas Covid Bupati Sampang Melakukan Vaksinasi Tahap Pertama

Teks foto : pelaksanaan vaksin Bupati Sampang

SAMPANG,DORRONLINENEWS.COM – Orang nomer satu di jajajaran pemerintahan Kabupaten Sampang pulau Madura melakukan Vaksinasi dosis Covid 19 pertama di Pendopo Trunojoyo Sampang selasa (4/5/2021).

Bupati Sampang H Slamet Junaedi melakukan vaksinasi bersamaan dengan Kejaksaan Negeri Sampang,serta dari klaster publik yaitu para notaris yang ada di kabupaten Sampang.

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi mengatakan,vaksinasi ini untuk menjawab keresahan warga,kenapa sebelumnya saya tidak ikut vaksinasi tahap pertama.

“Karena sudah ada rekomendasi dari tim medis bagi penyintas Covid-19 sudah bisa divaksin,akhirnya dilakukan hari ini ujar Bupati Sampang Selasa (4/5/2021).

Di tempat yang sama Plt. Kepala Dinas Kesehatan Sampang Agus Mulyadi menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksinasi untuk Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dilakukan hari ini dikarenakan merupakan penyintas Covid-19 sehingga masih menunggu waktu beberapa bulan.

“Pak Bupati baru dilakukan penyuntikan karena merupakan penyintas Covid-19 sehingga menunggu beberapa bulan, adapun jenis vaksin yang disuntikkan adalah sinovac terangnya.

Kemarin kata Agus,bapak bupati sudah dilakukan pemeriksaan kesehatan oleh dokter spesialis,alhamdulillah sudah ada rekomendasi untuk bisa di vaksin.

“Total sebanyak 18 orang yang melaksanakan vaksin hari ini jelasnya.

Pihaknya menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat,khususnya para pelayan publik untuk mensukseskan program vaksinasi sebagai upaya menekan angka penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Sampang.

“Terapkan protokol kesehatan (prokes) sebagai langkah antisipatif sekaligus memutus penyebaran covid – 19 ucap Agus pungkasnya.(awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close