Sosial

Ramadhan Ditengah Masa Pandemi, Koramil 0817/17 Sangkapura Bagikan Ratusan Takjil

Teks foto : Koramil Sangkapura Bagikan takjil

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Dalam nuansa Ramadhan setiap lapisan masyarakat sedang berlomba-lomba untuk mendapatkan Pahala, begitu juga yang dilakukan oleh Koramil 0817/17 Sangkapura untuk berbuat terbaik kepada masyarakat binaan, dengan membagikan ratusan takjil secara gratis dipenghujung bulan April 2021, Jum’at(30/4/2021).sore

Bantuan ini diberikan oleh Dandim 0817/Gresik (Letkol Inf Taufik Ismail, S. Sos. M.I. Pol) melalui Danramil 0817/17 Kapten Arh Kuntoko untuk didistribusikan kepada masyarakat sekitar, Nelayan, Tukang Ojek , Tukang becak serta anak yatim piatu yang berada di Desa Sawah Mulya serta Desa Gunung Teguh yang merupakan wilayah binaan Koramil 0817/17 Sangkapura Kab.Gresik.

Danramil Sangkapura menuturkan “Kami seluruh anggota Koramil Sangkapura didalam bulan yang suci ini ingin berbagi berkah Ramadhan kepada masyarakat binaan, apalagi Ramadhan kali ini masih ditengah masa pandemi, yang mengakibatkan banyak masyarakat merasakan dampak ekonomi yang menurun. Dan ini salah satu cara kami membantu masyarakat dengan membagikan nasi kotak sebanyak 100 kotak secara Cuma-Cuma.”tuturnya. (Pendim 0817)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close