Sosial

Koramil Manyar Jalin Sinergitas Tiga Pilar Dengan Mengajak Berbuka Puasa Bersama

Teks foto : Kapten Inf Imam suudi Danramil 0817/06 Manyar Saat berbuka bersama

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Kapten Inf Imam suudi Danramil 0817/06 Manyar yang selalu mempunyai 1001 cara untuk menciptakan Tiga pilar Kecamatan Manyar Kabupaten Gresik selalu bisa bersinergi dengan baik dan bisa menjalin ikatan silaturahmi secara berkesinambungan. Salah satunya dengan mengajak berbuka puasa bersama di Makoramil 0817/06 Manyar Jl. Raya Sukomulyo Kecamatan Manyar Kabupaten Gresik pada Jum’at(7/5/2021).

Selain berbagi berkah dalam bulan suci Ramadhan, didalamnya terdapat harapan untuk bisa menjalin ikatan terbaik untuk bersama menjadikan wilayah Binaan Koramil 0817/07 Manyar tetap kondusif, aman serta terkendali dan yang paling utama dalam masa pandemi agar terhindar dari virus covid-19.

Kapten Inf Iman Suudi menuturkan “Sengaja saya memang mengundang Tiga Pilar untuk berbuka puasa bersama bersama seluruh Personil Koramil 0817/06 Manyar, karena apa, saya ingin kita saling mengenal satu dengan yang lain, tetap terjaga hubungan yang baik dalam bertugas maupun diluar tugas, karena kita akan saling membutuhkan antara satu dengan yang lainnya, semoga dengan kegiatan yang baik ini kita bisa tetap menjadikan Kecamatan Manyar khususnya, menjadi jauh lebih baik, aman, kondusif serta bisa menekan angka penyebaran virus covid-19 dengan terus kita gaungkan kepada masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan.”tutur mantan Danramil Kota ini. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close