Ragam

Kodim 0817 Gresik Selenggarakan Inventarisasi Dan Klasifikasi Data Logistik Wilayah Kodi 0817/Gresik TW II TA 2021

Teks foto : Kasdim 0817/Gresik (Mayor Inf Sugeng Riyadi)

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Puluhan Prajurit yang diantaranya Para Bati Wanwil Koramil dan perwakilan Babinsa jajaran Kodim 0817/Gresik sejak pagi telah berkumpul untuk mengikuti kegiatan Inventarisasi dan klasifikasi data logistik wilayah Kodim 0817/Gresik Tw II Ta 2021. bertempat di Aula Brigjen TNI Rachmatoellah Makodim 0817/Gresik pada Senin(24/5/2021).

Kegiatan terselenggara dengan bertemakan “ Melalui kegiatan Inventarisasi dan Klasifikasi Data Logistik Wilayah (Logwil), kita optimalkan kualitas data Logwil yang Up To Date, Valid dan Lengkap serta Akurat untuk kegiatan Pembinaan Logistik Wilayah (Binlogwil) dalam rangka mendukung pelaksanaan kegiatan Pembinaan Perlawanan Wilayah ( Binwanwil )”.

Dengan diadakannya Kegiatan Inventarisasi dan Klasifikasi Data Logistik bertujuan untuk menjamin keakuratan data logistik di wilayah secara cepat, tepat dan akurat dalam rangka pembinaan dan pendayagunaan bidang Wanwil yang didukung data yang selalu Up to date serta lebih valid guna mendukung Binter satuan dalam mewujudkan Ruang, Alat dan Kondisi Juang yang tangguh untuk kepentingan Pertahanan Negara.

Dalam kegiatan tersebut, Kasdim 0817/Gresik (Mayor Inf Sugeng Riyadi) hadir untuk membuka dan membacakan amanat Dandim 0817/Gresik (Letkol Inf Taufik Ismail, S. Sos. M.I. Pol). yang intinya menghimbau kepada seluruh Prajurit yang hadir dalam kegiatan untuk melakanakan tugas dengan lebih optimal dan penuh rasa tanggung jawab dalam bertugas diwilayah territorial., agar dalam pelaksanaan tugas-tugas di lapangan dapat berjalan sesuai harapan Komando Atas.

“Melalui inventarisasi dan klasifikasi data ini kepada para Bati Wanwil yang hadir dalam kegiatan ini wajib menyampaikan kepada para Babinsanya setelah mendapat bekal dari kegiatan ini, agar semua Babinsa dapat secara cepat dan tepat disaat melaporkan data yang diminta oleh Komando Atas”. Tuturnya

Masih Kasdim “Tentunya semua data harus akurat dan valid. dan saya berpesan pandemi covid-19 ini masih belum berakhir, sehingga semua rangkaian kegiatan kewilayahan, khususnya para Prajurit yang berada di lapangan agar tetap mengutamakan faktor kesehatan, dengan selalu mematuhi protokol kesehatan. lindungi diri kita, keluarga kita dan rekan-rekan kita.”tambahnya.

Selain itu seluruh Prajurit yang hadir dalam kegiatan juga mendapatkan beberapa pembekalan Materi yang disampaikan oleh beberapa Danramil Jajaran Kodim 0817/Gresik, dengan harapan materi yang telah diterima nantinya dapat diaplikasikan sebagai penunjang dalam bertugas, Materi tersebut diantaranya tentang Pul Data SDA, Materi tentang Pul Data SDAB dan SARPRAS, Materi tentang Pemetaan Wilayah Sarpras serta Materi tentang Pul Data Pertanian Wilayah. (Pendim 0817)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close