Peristiwa

Kodim 0817 Gresik Kembali Berikan Vaksinasi Kepada Personil Jajaran, Anggota Persit, Purnawirawan Serta KBT

Teks foto : Vaksinasi Kepada Personil Jajaran, Anggota Persit, Purnawirawan Serta KBT

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Bertempat di Aula Makodim 0817/Gresik Upaya dalam mendukung Pemerintah untuk menekan angka penyebaran virus covid-19 yang ada di Indonesia, termasuk juga di Kabupaten Gresik khususnya sehingga Kodim 0817/Gresik masih terus berupaya untuk memaksimalkanya dengan kembali menyelenggarakan kegiatan Vaksinasi Covid 19 pada Selasa(18/5/2021).

Kali ini tidak hanya diberikan kepada anggota jajaran Makodim 0817/Gresik saja, tetapi vaksin tersebut juga terdistribusikan kepada seluruh Anggota Persit KCK Cab. XLIV Kodim 0817/Gresik, Purnawirawan dan KBT secara bertahap. Dikarenakan jumlah yang cukup banyak dan menghindari bergerombol ketika pemberian vaksinasi dilaksanakan.

Sebelumnya petugas kesehatan memberikan penjelasan kepada seluruh peserta Vaksinasi yang hadir, tentang mekanisme pelaskanaan vaksinasi yang akan melalui beberapa tahap, serta kegunaan vaksin yang aka diberikan dipastikan tidak mempunyai efek samping apapun, dan yang paling utama bahwa vaksin ini sudah dinyatakan oleh aman dan halal oleh Pemerintah dan MUI.

Dalam hal ini Dandim 0817/Gresik, Letkol Inf Taufik Ismail, S. Sos. M.I. Pol menghimbau kepada seluruh Personil Jajaran, Anggota Persit KCK Cab. XLIV Kodim 0817/Gresik, Purnawirawan dan KBT yang telah melaksanakan Vaksinasi untuk tidak tetap mentaati protokol kesehatan.

“Saya menghimbau walaupun telah melaksanakan vaksinasi, jangan lengah dan tetap menerapkan pola hidup sehat dan patuhi protokol kesehatan, karena kita tau bahwa penyebaran virus covid-19 ini melalui berbagai macam cara dan sangat membahayakan. Maka dari itu mari kita biasakan diri untuk tetap disipin dalam menjaga kesehatan.”tutur Dandim. (Pendim 0817)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close