Ragam

Jusuf Ansyori : Tim Pendata SDGs Banjaragung Dalam Menjalankan Tugas Diharapkan Murah Senyum

Teks foto : Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori bersama Kades Balongpanggang

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Bertempat di Balai Desa Banjaragung Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik telah dilaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) kepada Tim Kelompok Kerja Relawan Pendataan Sustainable Development Goal’s  (SDGs) Desa Tahun 2021, Kamis (20/5/2021) pagi.

Dalam pelaksanaan tersebut dihadiri Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori, Kepala Desa Banjaragung Hargianto, pendamping desa Samsul Arif dan Suratno serta tim pendata SDGs setempat.

Dalam sambutannya Hargianto menuturkan,”
Saya minta nanti ada petugas barangkali kalau kurang paham, saya berharap segera koordinasi, agar nantinya bisa menemukan solusi,”

Guna mempercepat pendataan satu akun diisi dua orang pendata, sebab SDGs ini batas akhirnya bulan Mei, untuk itu kita perlu kerja lembur dan lebih ekstra cepat . Tegasnya.

Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori dalam arahannya agar nantinya tim SDGs dalam menjalankan tugasnya supaya ramah dan selalu memberikan senyum kepada masyarakat.

Tidak ketus dan harus melayani masyarakat dengan tulus dan sepenuh hati. Jangan sampai kedepan saya mendengar berita miring dalam pendataan. Tegasnya.

Lebih jauh Jusuf Ansyori menuturkan, mengingat program ini masih baru, oleh sebab itu karena belum dianggarkan, kami berharap bisa dianggarkan melalui dana desa dengan terlebih dahulu harus melakukan perubahan PAPBDes agar bisa mengganggarkan kegiatan pendataan SDGs dengan melaksanakan cara Musyawarah Desa (Musdes). Tambahnya. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close