Ragam

IPNU Dan IPPNU Desa Kepatihan Lakukan Penyemprotan Disenfektan Ke Masjid

Teks foto : pengururus IPNU Dan IPPNU Desa Kepatihan Lakukan Penyemprotan Disenfektan Ke Masjid

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Sambut hari raya idul Fitri 1442 H /2021 IPNU dan IPPNU SE desa Kepatihan melakukan penyemprotan disinfektan ke semua masjid yang ada di desa Kepatihan sebagai upaya mencegah penyebaran covid -19 . Karena masjid itu besok akan digunakan untuk sholat Ied.

Kepala desa Kepatihan H Dodik Suprayogi sangat mendukung apa yang dilakukan anak – anak IPNU dan IPPNU yang langsung turun ke bawah untuk melakukan penyemprotan ke masjid – masjid yang ada di desa Kepatihan sebagai upaya untuk mencegah penyebaran covid -19 .

Ini adalah program desa yang dilaksanakan anak -anak IPNU dan IPPNU se desa Kepatihan . Kami sebagai orang tua sangat mendukung dan berterimah kasih atas apa yang dilakukan anak – anak .

Sementara itu ketua IPPNU Ranting desa Kepatihan Rekanita nail Vira Zahwa fardania mahda yang lebih akrab disapa Ning nelvi kepada awak media mengatakan kami melakukan penyemprotan disinfektan 6 masjid yang ada di desa Kepatihan yang akan digunakan sholat Ied bersih dan aman dari virus covid -19. (Anam)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close