Peristiwa

Dandim Gresik Hadir Dalam Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke 113 Secara Virtual

Teks foto : Dandim Gresik Hadir Dalam Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke 113 Secara Virtual

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Berbeda dengan kegiatan Upacara bendera sebelumya, kegiatan kali ini diselenggarakan secara Virtual melalui aplikasi Zoom dengan bertemakan “Bangkit! Kita Bangsa yang Tangguh!”, yang dilaksanakan di ruang Putri Cempo lantai I Kantor Pemerintah Kab. Gresik Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo 245 Kec. Kebomas Kab. Gresik dengan Inspektur Upacara Menteri Kominfo Johnny G. Plate, dengan penanggung jawab Bpk. H. Fandi Akhmad Yani, SE (Bupati Gresik) pada Kamis(20/5/2021).

Dalam pelaksanaanya Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos.,M.I.Pol (Dandim 0817/Gresik) turut hadir bersama dengan Ibu. Dra. Hj. Aminatun Habibah, M.Pd (Wakil Bupati Gresik), Bpk. H. Much. Abdul Qodir, S.Pd (Ketua DPRD Gresik), AKBP Arief Fitrianto, SH.,S.I.K.,MM (Kapolres Gresik), Ibu. Wiwin Arodawanti, SH.,M.H (Ketua Pengadilan Negeri Gresik), Bpk. Dr. Sugiri Permana, S.Ag., M.H (Ketua Pengadilan Agama Gresik), Bpk. Tursilowanto Hariogi, S.IP.,MM (Asisten III Setda Kab. Gresik), Bpk. Edi Hadisiswoyo, SH.,MM (Kepala Inspektorat Kab. Gresik), Bpk. Budi Rahardjo, SH (Kepala Dinas Kominfo Kab. Gresik), Bpk. Drs. Darman, MM (KaKan Kesbangpol Kab. Gresik), Bpk. A.M Reza Pahlevi, A.P (Kabag Humas dan Protokoler Kab. Gresik).

“Bangkit! Kita Bangsa yang Tangguh!”, Dengan tema tersebut diharapkan mampu terus memelihara, menumbuhkan dan menguatkan semangat gotong-royong serta optimis menghadapi masa depan.Tak hanya itu, melalui peringatan Hari Kebangkitan Nasional 2021 juga diharapkan mampu memberikan semangat untuk mempercepat pemulihan bangsa Indonesia dari pandemi Covid-19.

“Tema ini mengingatkan bahwa semangat kebangkitan Nasional mengajari kita untuk selalu optimis dalam menghadapi masa depan. Bersama-sama kita hadapi tantangan dan persoalan sebagai penerus ketangguhan bangsa ini,” cuplikan SE Menteri Kominfo yang dikeluarkan pada tanggal 7 Mei 2021. (Pendim 0817)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close