Peristiwa

Babinsa Sangkapura Keliling Wilayah Binaan Ingatkan Prokes

Teks foto : Babinsa Sangkapura Keliling Wilayah Binaan Ingatkan Prokes

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Sejak pagi hari, sudah nampak Serda Muslihin Babinsa Desa Sawah Mulya Kec. Sangkapura Kab.Gresik sudah berada disekitaran Pantai Bom untuk memantau situasi dan kondisi wilayah binaanya, dalam kegiatan pemantauan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro. Senin(17/5/2021).

Peran penting seorang Babinsa dalam masa pandemi sangat dirasakan dampak positifnya oleh sebagian besar masyarakat. terlebih dalam memaksimalkan dalam memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat binaannya.situasi dan kondisi disekitaran Pantau Bom masih relative ramai dikunjungi oleh pengunjung sehingga digunakan Serda Muslihin untuk memantau perkembangannya.

“Kami Babinsa Koramil 0817/17 Sangkapura akan tetap turun ke lapangan dalam menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan ketika keluar rumah, apalagi seperti saat ini banyak pengunjung yang berada dipantai Bom, jadi kesadaran diri sendiri agar terhindar dari virus covid-19 sangat dibutuhkan oleh seluruh lapisan masyarakat, paling utama gunakan maskernya, karena menggunakan masker dalam masa pandemi sudah menjadi bagian terpenting saat ini.”ucap Serda Muslihin. (Pendim 0817)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close