Sosial

Babinsa Pulopancikan Dampingi Pendistribusian BLT-DD Kepada Puluhan Warga Binaannya

Teks Foto : Babinsa Pulopancikan Dampingi Pendistribusian BLT-DD Kepada Puluhan Warga Binaannya

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Bantuan BLT-DD tahap 2, terdistribusikan Kepada Warga yang Berdomisili di Desa Pulopancikan Kecamatan Gresik Kabupaten Gresik. sebanyak 40 KK yang Kurang mampu dan warga yang terdampak covid. Bantuan yang diterima yaitu Berupa Uang Tunai Sejumlah Rp. 300.000,- Per KK nya, Senin(10/5/2021).

Kepala Desa Pulopancikan, Afandi Memastikan untuk Penyerahan harus sesuai dengan Prosedur yang sudah ditetapkan sehingga Bantuan ini benar-Benar Tersampaikan kepada yang berhak menerima, Tidak hanya itu Serda Eko selaku babinsa desa Pulopancikan juga turut hadir untuk Membantu dan Memantau pelaksanaan pendistribusiannya.

“Semoga bantuan ini benar-benar dapat tersampaikan kepada warga binaan saya, yang membutuhkan karena sangat terasa sekali dalam Masa Pandemi ini warga sangat membutuhkan bantuan semacam ini, disini saya akan membantu semampu saya untuk warga Desa Pulopancikan agar bisa mendapatkan haknya sesuai dengan aturan yang sudah disampaikan oleh Pak Kades, dan juga saya akan terus menghimbau warga yang menerima Bantuan Harus disiplin menerapkan protokol kesehatan minimal dengan memakai masker dan Jaga jarak satu dengan yang lainnya agar terhindar dari penyebaran Covid-19.”Ucap Eko. (Pendim 0817)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close