Peristiwa

Tidak Ada Libur KORAMIL 0817/06 Manyar Terus Sampikan Protokol Kesehatan Di Tempat Wisata

Teks foto : Jajaran Koramil Manyar saat melakukan Himbauan di tempat Wisata

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Tiada hari Operasi Yustisi protokol keseharan. Dikarenakan pandemi covid-19 masih belum berakhir, dalam hal ini Personil jajaran Kodim 0817/Gresik yang selalu bersinergi dengan instansi terkait lainnya tidak bisa hanya diam ditempat demi menekan penyebaran virus covid-19 yang telah banyak merenggut banyak korban jiwa sehingga menjadi kecemasan seluruh lapisan masyarakat. Minggu(4/4/2021).

Berbagai Upaya dan edukasi diberikan, termasuk dalam penerapan kebijakan PPKM skala mikro yang sudah berlangsung penerapannya kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Gresik.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Personil Babinsa Koramil 0817/06 Manyar dibantu oleh Personil BKO Menkav 2 Marinir yang bersinergi bersama Polsek serta Satpol PP kecamatan Manyar, ketika meninjau salah satu wahana yang biasanya dihari libur banyak dipadati oleh pengunjung, yaitu di Kolam Renang Dinasti Desa Sukomulyo Kec. Manyar Kab. Gresik. Untuk memberikan himbauan dan edukasi protokol kesehatan.

Selain memberikan himbauan Petugas juga memberikan masker gratis kepada para pengunjung, dengan harapan di area wisata tidak menjadi klaster baru penyebaran virus Covid -19. “Bapak, Ibu dan adek-adek kalau sebelum dan sesudah berenang tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, kalau selesai maskernya tetap digunakan, jangan bergerombol” itu adalah penyampaian para petugas ketika berkeliling diarea wisata tersebut.

Danramil 0817/06 Manyar , Kapten Inf Imam Suudi menuturkan “Kami tidak akan pernah jenuh apalagi bosan untuk mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan kita akan berupaya mendukung upaya pemerintah dalam menekan penyebaran virus covid-19. Termasuk didalamnya ada pemberian vaksinasi kepada seluruh lapisan masyarakat secara bertahap. Selain kita petugas yang akan selalu menghimbau alangkah baiknya masyarakat juga mendukung hal ini dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan. karena lebih baik mencegah daripada mengobati.”tuturnya. (Pendim 0817/lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close