Sosial

Kondisi Puasa Tidak Menyurutkan Serka Siswandi Membantu Pembenahan Jalan Desa

Teks foto : Babinsa dari Koramil 0817/08 Cerme Serka Siswandi Membatu warganya

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Sala satu Personil Babinsa dari Koramil 0817/08 Cerme berhasil menunjukkan kepada masyarakat binaannya di Desa Cerme Kidul Kec. Cerme Kab. Gresik. Walaupun dalam kondisi melaksanakan ibadah puasa harus tetap semangat dan giat untuk membantu kesulitan masyarakat. Rabu(21/4/2021).

Selain menerapkan dan menghimbau protokol kesehatan kepada masyarakat binaan dirinya juga selalu memaksimalkan diri untuk mendedikasikan dirinya. dengan harapan wilayah da masyarakat binaanya aman, kondusif serta terhinda dari virus covid-19.

Serka Siswadi manyampaikan bahwa membatu kesulitan masyarakat binaan adalah salah satu bentuk tanggung jawab Prajurit teritorial yang sudah menerima amanah menjadi Pembina desa untuk menjadikan wilayah tanggung jawabnya harmonis.

“Setiap hari saya memang sering sowan ke wilayah binaan saya dan tadi pagi saya mengetahui ternyata masyarakat sedang memperbaiki jalan desa, akhirnya saya menawarkan diri untuk membantu, walaupun dalam kondisi menjalankan ibadah puasa tidak menyurutkan langkah saya untuk memberikan apa yang saya mampu kepada masyarakat. dan yang paling penting ketika masyarakat hendak melakukan aktifitas apapun jangan lupa tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan dengan diawali menggunakan masker.”ucapnya. (Pendim 0817)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close