Ragam

Kodim 0817/Gresik Pastikan Para Penumpang Kendaraan Umum Terapkan Prokes

Teks foto : Personil Gabungan melaksanakan operasi penegakan Prokese

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Sebelum dilaksanakan Operasi gabungan penegakkan protokol kesehatan Dan membagikan masker kepada masyarakat, Seluruh Personil gabungan yang terdiri dari Kodim 0817/Gresik, Polres Gresik serta Satpol PP Kab. Gresik melakukan apel bertempat di Mapolres gresik pada Selasa (6/4/2021).

Hal ini dengan tujuan untuk melakukan pengecekan baik personil dan materiil yang akan digunakan telah siap melaskanakan tugas. Dan lokasi Operasi penegakan protokol kesehatan telah ditentukan yaitu di Terminal Bunder Kabupaten Gresik. Karena terminal bunder adalah salah satu lokasi yang sering dipadati oleh penumpang dari beberapa daerah, karena lokasi terminal ini sangat strategis dari lamongan bahkan mojokerto.

Satu persatu penumpang yang ada di terminal diberikan himbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, secara bergantian para petugas juga menggaungkan melalui alat pengeras suara dengan harapan seluruh masyarakat yang ada di sekitaran terminal mendengar dan menerapkannya.

Selain himbauan para petugas gabungan juga memberikan masker secara cuma-cuma kepada masyarakat ataupun para penumpang yang membutuhkan. Hal yang dilakukan oleh Petugas gabungan ini bertujuan untuk membantu upaya Pemerintah dalam memutus penyebaran Virus covid-19 selain itu Edukasi terkait vaksin yang akan diberikan kepada masyarakat juga disampaikan agar masyarakat tidak cemas dan khawatir dengan vaksin sinovac tersebut.

“Semoga virus ini segera berakhir penyebarannya, karena saya yakin dengan masyarakat mulai disiplin menerapkan protokol kesehatan maka segera pula masa pendemi ini berakhir. Selagi masih dalam masa pandemi kami akan terus bersama secara bersinergi akan memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat untuk lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Karena lebih baik mencegah daripada mengobati.”ucap petugas. (Pendim 0817/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close