Ragam

Jum’at Sehat, Personel Polres Lumajang Laksanakan Senam Bersama Dan Kerja Bakti

Teks foto : Personel Polres Lumajang Laksanakan Senam Bersama Dan Kerja Bakti

LUMAJANG, DORRONLINENEWS.COM – Polres Lumajang melaksanakan kegiatan olahraga pagi yang sudah menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan pada hari Jumat.

Kali ini olah raga di isi dengan Senam sehat di Lapangan Sarpras Polres Lumajang, Jumat (9/4/2021).

Senam diikuti Para Kabag, Kasat, dan Anggota maupun PNS Polres Lumajang dengan mematuhi protokol kesehatan, semua memakai masker.

Kegiatan Olahraga bersama pelaksanaan dimulai pukul 06.30 WIB yang diawali dengan apel pagi dipimpin Kasat Intelkam AKP Hari Akriyanto.

Peserta Senam aerobik tampak serempak dan kompak mengikuti Instruktur senam di iringi musik yang memacu tubuh terus bergerak selama 60 menit, hingga membuat tubuh bermandikan keringat di bawah terik matahari pagi.

Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno melalui Paur Subbag Humas Polres Lumajang Ipda Andrias Shinta mengatakan, kegiatan menjadi program kegiatan rutin setiap hari Jumat ini tersebut bertujuan untuk menjaga kesehatan dan menjaga kestabilan tubuh para personel Polres Lumajang.

Kapolres juga menyampaikan kepada anggota polres Lumajang untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan di sekitar asrama Polri.

“Dengan dilaksakan kegiatan olahraga bersama tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh Personel, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan dalam menjaga tubuh tetap prima dan meningkatkan Imunitas,” tuturnya.

Dikatakan Shinta, aksi senam bersama merupakan salah satu wujud kepedulian untuk bersama menangkal penyebaran wabah Covid 19.

“Diharapkan dapat menumbuhkan semangat bagi personel Polres Lumajang dalam melaksanakan tugas.” ujar Ipda Andrias Shinta.

Setelah senam bersama seluruh personel Polres Lumajang dipimpin langsung oleh Kapolres melaksanakan kerja bakti membersihkan asrama Polres Lumajang.(woko)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close