Ragam

Di Datangi Sejumlah Wartawan Wakapolres Sampang Sampaikan Permintaan Maaf

Teks foto ; Kapolres di dampingi wakapolres

SAMPANG,DORRONLINENEWS.comWakapolres Sampang Kompol Rizky Tri Putra E.A.W SIK MH Wakapolres Sampang meminta maaf kepada sejumlah wartawan yang menemuinya rabu (21/4/2021).

Jelasnya,dirinya mengaku khilaf dan mengaku tidak bermaksud menyakiti apalagi melecehkan usai jeda rilis kasus pembunuhan.

“Saat itu saya khilaf,permintaan maaf saya mohon di terima ucap perwira kelahiran malang ini di hadapan sejumlah wartawan yang menemuinya di aula saneka satyawada.

Menurutnya,dirinya hanya bermaksud menjaga kepentingan kapolres yang di tuntut untuk mempercepat rilis karena ada kepentingan lain.

Dirinya juga mengaku paska bersikap yang membuat tidak nyaman para wartawan langsung berinisiatif mengumpulkan rekan jurnalis untuk meminta maaf.

“Permintaan maaf itu sempat di mediasi oleh wartawan TV senior hingga permasalahan itu di anggap klir.

Ungkapan permintaan maaf di sampaikan wakapolres Sampang saat menanggapi keritikan dari ketua lintas media sampang (lms) Hernandi Kusuma Hadi.

Di ketahui,selain organisasi lms,ada beberapa media mendatangi mapolres Sampang.

Kedatangan sejumlah media yang bertugas di wilayah Kabupaten Sampang pulau madura ini hanya ingin minta klarifikasi kepada wakapolres karna di nilai bersikap arogan dan diskriminatif kepada wartawan usai jeda rilis kasus pembunuhan di desa Paopale Laok.

Bahkan kedatangan wartawan di terima langsung oleh kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz,kasat lantas,kasat intelkam serta para petinggi polres lainnya.(awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close