Ragam

Dankodiklatal Lepas Jalan Sehat Memperingati Hardikal ke-75 Tahun 2021

Teks foto : Dankodiklatal Lepas Jalan Sehat Memperingati Hardikal ke-75 Tahun 2021

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM – Komandan Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Dankodiklatal) Laksamana Madya TNI Nurhidayat didampingi Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Ny. Titi Nurhidayat melepas Jalan sehat olah raga bersama dalam rangka memperingati Hari Pendidikan TNI Angkatan Laut (Hardikal) ke-75 tahun 2021 yang dilaksanakan di lapangan Laut Seram Kesatrian Kodiklatal Bumimoro Surabaya Jumat, (9/4/2021)

Jalan Sehat yang diikuti prajurit Antap dan anggota Jalasenastri dari tiga Kotama Pendidikan tersebut mengambil Start di Lapangan Laut Seram Kesatrian Kodiklatal Bumimoro menuju Pos Utama Mako Kodiklatal, Pos II dan Finish di lapangan laut Maluku Bumimoro.

Selain dihadiri Dankodiklatal dan Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal acara olahraga tersebut juga dihadiri Wadan Kodiklatal Mayjen TNI (Mar) Lukman ST., M.Si (Han)., CHRMP Inspektur Kodiklatal, Kapokgadik, para Direktur, para Komandan Kodik, para Komandan puslat serta para undangan Kotama TNI AL Surabaya, diantaranya Wadan Puspenerbal, Inspektur Koarmada II, Danlantamal V, Kadispsial dan Kasgartab III Surabaya.

Selain acara jalan sehat olahraga bersama tersebut juga dimeriahkan bazar dan berbagai lomba Fun Game diantaranya lomba Engran, lari estafet dengan balon, pindah belut ke botol dan jalan membentuk roda dengan menggunakan terpal, Acara lainya adalah panggung hiburan.

Dalam rangka memperingati Hardikal ke -75 tahun 2021 ini dilaksanakan kegiatan donor darah konvensional dan donor Plasma konvalesen yang telah dilaksanakan Kamis kermarin dengan jumlah pendonor 1500 orang untuk konvensional sedangkan donor plasma konvalesen 200 pendonor , lomba kebersihan dan lomba intruktur teladan.

Kegiatan lainya yang akan dilaksanakan adalah Pembersihan jalan protokol dan bakti sosial ke warakauri ,anak yatim dan anak berkebutuahan khusus .lomba membaca Quran, lomba kebersihan antar Satker, Lomba Instruktur teladan, Ziarah ke TMP Mayjen Sungkono Surabaya dan acara puncaknya dilaksanakan kegiatan tasyakuran dan buka puasa bersama. (Penkodiklatal/lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close