Ragam

Peltu Teguh Berikan Edukasi Prokes Dan Perlindungan Masyarakat Wilayah Sidayu

Teks foto : Peltu Teguh Berikan Edukasi Prokes Dan Perlindungan Masyarakat Wilayah Sidayu

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Dikutip berdasarkan Peraturan Menteri Dalam Negeri No. 26 tahun 2020 tentang penyelenggaraan ketertiban umum dan ketenteraman masyarakat serta pelindungan masyarakat. Bertempat di Pendopo Kantor Kecamatan Sidayu Kab. Gresik dilaksanakan Rapat Koordinasi Linmas yang dihadiri oleh Peltu Teguh arif PS selaku Batuud Korami 0817/12 Sidayu. Rabu(24/3/2021).

Bersama dengan Peltu Teguh Nampak hadir Bapak. Hasan Sidiq (Sekcam Sidayu), Akp Hari Siswo Suwarno (Kapolsek Sidayu), Bapak Agus (Plt Kasi Trantib), Para Kasi Pemerintahan, serta Tenaga Kesehatan Kecamatan Sidayu.

Dalam hal ini Peltu Teguh berkesempatan memberikan Edukasi terkait Protokol kesehatan, Program Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala mikro serta mensosialisasikan Vaksin yang akan diberikan kepada masyarakat secara bertahap.

Dirinya menyampaikan bahwa “Kepada seluruh Undangan yang hadir kami Perwakilan dari Koramil 0817/12 Sidayu ingin menghimbau bahwa dalam masa pandemi seperti ini, walaupun sudah masuk dalam Zona hijau kami harapkan untuk tetap lebih ekstra dalam menjaga kesehatan diri masing-masing, tetap disiplin dalam menerapkan peraturan pemerintah yaitu Protokol kesehatan dan PPKM berskala mikro yang didalamnya terdapat aturan jam malam dalam beraktifitas yaitu hanya sampai Pukul 21.00 Wib. kurangi aktifitas yang tidak penting. dengan harapan dapat menekan penyebaran Virus covid-19 di Wilayah Sidayu.”tuturnya.

Lanjut Batuud “Kepada Para Kasi Pemerintahan yang hadir selain membantu kami dalam menjaga Kondusifitas wilayah, kami harap juga dapat membantu memberikan himbauan kepada masyarakat sekitar untuk lebih disiplin dalam menerapkan Protokol kesehatan, dan saya menyampaikan bahwa vaksin yang akan diberikan kepada seluruh masyarakat adalah Vasin sinovac yang sudah dinyatakan oleh Pemerintah Aman dan Halal, terbukti dengan saya telah melaksanakan vaksinasi tubuh saya jauh lebih sehat tanpa merasakan efek samping apapun setelah vaksin. Jadi mari kita bersama menjadikan Wilayah Sidayu lebih Kondusif, aman serta masyarakat sehat dan terhindar dari Virus covid-19.”lanjutnya. (Pendim0817/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close