Ragam

Pastikan Kesiapan TMMD Ke-111 Berjalan Dengan Baik, Dandim 0817/Gresik Lakukan Peninjauhan

Teks foto : Dandim 0817/Gresik Lakukan Peninjauhan

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik, adalah salah satu lokasi yang akan diselenggarakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111, Selain untuk memastikan kesiapan Personil dan Materiil, Dandim 0817/Gresik (Letkol Inf Taufik Ismail, S. Sos. M.I. Pol) siang tadi langsung menuju ke beberapa titik lokasi, salah satunya untuk memastikan kondisi rumah warga yang akan diberikan bantuan. Kamis(25/3/2021).

Bersama dengan Pasiter Kodim 0817/Gresik (Kapten Inf Siari), Danramil Panceng (Kapten Inf Bambang kusharyanto), dengan didampingi oleh Kepala Desa Siwalan dan Babinsa desa Siwalan, Dandim Gresik ingin memastikan secara langsung dalam kegiatan TMMD mendatang, agar apa yang dikerjakan benar-benar bisa membantu masyarakat sekitar Desa Siwalan Panceng.

Dandim menyampaikan “Kita harus lebih memaksimalkan proses pengerjaan dalam TMMD kedepan, karena nilai yang terkandung dalam pelaksanaan TMMD ini adalah membangun Kemanunggalan TNI-Rakyat melalui pendekatan kegiatan pembinaan teritorial berupa pengerjaan sarana dan prasarana infrastruktur pedesaan, sehingga dengan adanya hubungan yang harmonis antara personel Kodim 0817/Gresik dengan warga menjadikan kegiatan lebih lancar sehingga hasilnya dapat sesuai dengan yang diharapkan, maka hal itu dengan sendirinya akan membangun dan memperkokoh jiwa serta semangat nasionalisme kepada masyaraka.”ujarnya.

Masih Dandim “Pertahankan Mainset bahwa TNI bersama Rakyat kuat, dan ini adalah salah satu diantara Dedikasi kita sebagai TNI kepada masyarakat dalam hal membantu dan meringankan beban Masyarakat. Yang terpenting dalam membantu kesulitan masyarakat kita harus Ikhlas dan semangat sehingga apa yang kita dedikasikan menjadi ladang pahala buat kita semua.”pungkasnya (pendim 0817/lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close