Peristiwa

Malam Grand Final Pemilihan Duta Wisata Kacong – Cebbing Kabupaten Sampang 2021 Di Hadiri Arumi Bachsin Dardak

Teks foto : saat acara Malam Grand Final Pemilihan Duta Wisata Kacong – Cebbing Kabupaten Sampang 2021

SAMPANG, DORRONLINENEWS.COM – Acara malam Grand Final pemilihan duta wisata Kacong – Cebbing Kabupaten Sampang Tahun 2021 berlangsung semarak sabtu (20/3/2021).

Ketua PKK Jawa Timur Arumi Bachsin Dardak juga hadir sehingga menambah semaraknya malam Grand Final pemilihan duta wisata Kacong – Cebbing yang di selenggarakan di Gor tenis Indor Sabtu malam.

Bupati Sampang H Slamet Junaedi di dampingi Hj Mimin Junaedi bersama wakil Bupati Sampang H Abdullah Hidayat serta istri dan Sekdakab juga hadir.

Bahkan kepala dinas Kebudayaan pariwisata provensi Jawa Timur juga hadir sebagai tamu undangan.

Dalam sambutannya Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Sampang H.Marnilem dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini merupakan agenda rutin setiap tahunnya.

“Acara ini untuk memberikan ruang kepada pemuda pemudi yang menjadi terbaik untuk memperkenalkan dinasti objek wisata yang di kota Bahari.

Alhamdulillah acara ini terlaksan secara sukses meski dalam kondisi pandemi ucap Marnilem singkat.

Bupati Sampang dalam sambutannya sangat berharap kepada 10 Finalis yang masuk grand final bisa menjadi duta wisata yang profesional.

“Di Kabupaten Sampang sangat banyak tempat wisata yang layak kita jual dan juga harus kita promosikan ucapnya.

Mantan anggota DPR RI ini juga berharap finalis Kacong – Cebbing yang terpilih nantinya bisa menjadi duta wisata milenial yang hebat dan bermartabat.

“Tunjukkan Dinasti wisata yang ada di kota Bahari kepada wisatawan secara regional,nasional bahkan internasional tutur suami Hj Mimin Junaedi ini.

Di ketahui,istri wakil Gubenur Jawa Timur yang juga ketua PKK Jawa Timur Arumi Bachsin Dardak membuka langsung acara malam grand final pemilihan Duta Wisata Kacong – Cebbing Kabupaten Sampang Tahun 2021.

Juga di ketahui dalam pemilihan duta wisata Kacong – Cebbing kali ini ada 10 finalis yang masuk di grand final dari 130 peserta.

10 finalis Duta Wisata Kacong – Cebbing yang masuk Grand Final,5 finalis yang dinobatkan menjadi yang terbaik di antarannya ialah kacong cebbing favorit di raih oleh Reksi Wahyudi bersama Reka Hanivia Dewi,M Ghazal Fikri dan Halimatus Sholehah di nobatkan Kacong – Cebbing persahabatan.

Kacong – Cebbing wakil 1 yakni Rahmat Syafriah H dan Risa Najmi sedangkan wakil 2 Wildan Yudhistira bersama Adelia Ayu Susanti.

Sedangkan Achmad Faisol bersama Azzahra Fima Auliya di daulat menjadi Kacong – Cebbing Kabupaten Sampang 2021.(awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close