Ragam

Koramil 0817/05 Kota Ajarkan Siswa Sekolah Dasar Disiplin Protokol Kesehatan

Teks foto : Danramil 0817/05 Kota, Kapten Inf Mashudi segaja mengajak seluruh anggotannya untuk bergerak menuju ke SDN Lumpur Jl. Gubernur Suryo No. 25 Kecamat Gresik Kabupaten Gresik

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Langsung dipimpin oleh Danramil 0817/05 Kota, Kapten Inf Mashudi segaja mengajak seluruh anggotannya untuk bergerak menuju ke SDN Lumpur Jl. Gubernur Suryo No. 25 Kecamat Gresik Kabupaten Gresik. untuk memberikan edukasi kepada siswa sekolah dasar untuk disiplin dalam menerapkan Protokol kesehatan dan melakukan penyemprotan Disinfektan di seluruh ruangan yang ada di Sekolah.Jum’at(19/3/2021).

Masih dalam masa pandemi sehingga mengharuskan proses belajar mengajar di Kabupaten Gresik dilaksanakan secara Virtual sehingga kondisi Gedung sekolah kurang tersentuh baik kebersihan maupun kesiapan protokol kesehatan. Hal ini yang menjadikan salah satu alasan Danramil untuk ikut berupaya dalam memutus rantai penyebaran virus covid-19 diwilayah binaan Koramil 0817/5 Kota.

Setibanya dilokasi seluruh Personil Koramil 0817/05 disambut hangat oleh adek-adek Siswa SDN Lumpur dan para Guru, langsung saja seluruh personil melakukan aksinya, sebagia ada yang langsung menyemprotkan disinfektan dan sebagian personil lainnya langsung ikut membantu membersihkan sekolah. Disini Personil Koramil 0817/5 Kota juga memberikan Himbauan kepada Siswa dan para guru untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kapten Inf Mashudi menuturkan “Sengaja kami datang karena merasa peduli dengan kegiatan belajar mengajar yang sampai saat ini masih cenderung dilakukan dengan cara Online atau daring sehingga kami ingin membantu untuk melakukan penyemprotan disinvektan di setiap ruangan yang ada di sekolah. Dan ikut membersihkan sekolahan yang lama ndak digunakan karena masih pandemic, dan yang paling utama kami ingin mengedukasi kepada adek-adek dan para guru untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.”ujarnya.

Sambung Danramil “Semoga pandemi ini segera selesai dan adek-adek pelajar serta guru bisa segera melakukan belajar mengajar secara tatap muka tanpa ada kecemasan karena virus covid-19. Saya berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat mari peduli dengan diri kita, keluarga dan orang lain. Pakai masker ketika melakukan aktifitas diluar rumah dan tetap terapkan pola hidup sehat.”tuturnya ramah. (Pendim0817/lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close