Hukum dan Keamanan

Kasus Pembunuhan di Desa Pao Paleh Laok Menghadirkan Saksi, Keluarga Korban Minta Hukum Ditegakkan

Teks foto : keluarga korban

SAMPANG,DORRONLINENEWS.COM – Kasus pembunuhan gadis di bawah umur yang sempat menghebohkan warga Desa Pao Paleh Laok,Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang pulau madura, beberapa waktu lalu sudah masuk dalam sidang menghadirkan saksi.

Dalam kasus pembunuhan dimana mayat korban di temukan sudah membusuk pihak keluarga korban tidak tinggal diam karna menyisahkan luka yang mendalam bagi pihak keluarga.

Apalagi korban masih dibawah umur sehingga keluarga korban meminta pelaku di hukum seadil-adilnya sesuai dengan perbuatannya.

Paman korban,Abudiri yang hadir dalam sidang dengan agenda menghadirkan saksi meminta kepada para penegak hukum di Sampang agar penegakan hukum dalam kasus pembunuhan anak di bawah umur ini di tegakkan dengan seadil-adilnya.

“Sesuai dengan Undang-undang yang berlaku,saya minta kepada Hakim dan jaksa,pelaku di hukum seadil adilnya ucap Abudiri paman korban saat di temui awak media selasa (2/3/2021).

Menurutnya,selain di bawah umur,korban juga masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP),Hakim dan Jaksa jangan main-main dalam kasus ini.

“Hukum pelaku pembunuhan tersebut seberat-beratnya dan seadil-adilnya pinta Abudiri.

Ditempat yang sama,Lukman Hakim SH, kuasa hukum dari keluarga korban meminta kepada Hakim agar penegakan hukum dilakukan dengan serius,pada dasarnya kasus tersebut masuk dalam ranah hukum yang berat,karena sudah menghilangkan nyawa seseorang.

“Saya minta kepada Hakim dan Jaksa agar penegakan hukum ini dilakukan dengan serius,pelaku harus di adili sesuai dengan pasal dan Undang-undang yang berlaku tegas Lukman dari Lembaga Bantuan Hukum Nadhlatul Ulama (LBH-NU) Kabupaten Sampang ini ringkas.(awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close