Ragam

Hadiri Rapat Anggota Tahunan, Kapolres Lumajang : Primkoppol Resort Lumajang Agar Memberikan Pelayanan Berbasis IT

Teks foto : Kapolres Lumajang Hadiri Rapat Anggota Tahunan Primkoppol

LUMAJANG, DORRONLINENEWS.COM – Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K., M.Si menghadiri Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkoppol Resort Lumajang, Selasa (30/3/2021) pukul 09.00 Wib di Hall Amanda Jalan Panjaitan Lumajang.

Selain Kapolres Lumajang, RAT ini juga dihadiri oleh Kapuskoppolda Jatim, Kadis Koperasi Dan UMKM Lumajang, Ketua Dekopinda Lumajang, Ka Primkoppol Resort Lumajang , PJU Polres Lumajang, Kapolsek Jajaran dan anggota Polres Lumajang.

Rapat Anggota Tahunan ini dilaksanakan dengan agenda membahas laporan pertanggungjawaban pengurus dan pengawas tahun buku 2020.

Kaprimkoppol Resort Lumajang H. Ngateman, SH dalam sambutannya menyampaikan bahwa Primkoppol Resort Lumajang memiliki 5 unit usaha yaitu Simpan Pinjam, Fitnes, Foto Copy, Pertokoan, dan Tanah Kapling.

“Meskipun 5 unit usaha ini selama pandemi ada yang tidak maksimal, namun secara keseluruhan SHU mengalami kenaikan sebanyak 2%.” ujar Ngateman.

Kapuskoppolda Jatim Kombespol (Purn) Marjono mengatakan bahwa Primkoppol Lumajang ini sangat bagus, berbeda dengan Primkoppol lain yang hanya memiliki 1 atau 2 unit usaha.

“Primkoppol Lumajang ini bagus, punya banyak unit usaha, dan kondisinya sehat, dibuktikan dengan pelaksanaan RAT tepat waktu dan kenaikan SHU, namun yang lebih penting lagi yaitu kenaikan kesejahteraan anggotanya.” ucap Marjono.

Sementara Kapolres Lumajang dalam sambutannya menyampaikan harapannya kepada Primkoppol ini agar mengikuti perkembangan jaman, teknologi, IT sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada anggota.

“Agar Primkoppol ini juga mengikuti perkembangan jaman, teknologi, dan IT sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada anggota.” tutur AKBP Eka Yekti sekaligus membuka secara resmi kegiatan Rapat Anggota Tahunan Primkoppol Resort Lumajang ini.(woko)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close