Pemerintahan

Verivikasi Data Dua Calon Kasun Jombangdelik

Teks foto : Panitia P3D Desa Jombangdelik Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, memverivikasi berkas bakal calon Kepala Dusun Jombangdelik.

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Sudah Sampai Tahapan Verivikasi data, Panitia P3D Desa Jombangdelik Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, memverivikasi berkas bakal calon Kepala Dusun Jombangdelik.

Kegiatan Verivikasi berkas tersebut dilaksanakan Kamis (18/3/2021) pagi, dihadiri oleh Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori, Kapolsek AKP Tulus, Pelda Nasir, Unsur UPT Pendidikan, Kepala Desa Jimbangdelik H. Sudarman, Ketua P3D Asto dan perangkat desa.

Sementara itu Asto menuturkan, dengan digelar ferivikasi berkas ini guna untuk mengkroscek kembali semua kelengkapan para peserta.

Baik itu mulai dari ijaza pendidikan, Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga (KK) hingga lain sebagainya, yang sesuai dengan prosedur persyaratan bagi peserta.

Alhamdulillah dua peserta baik M. Faisol atau Sudarno sudah lengkap, dan dinyatakan bisa untuk dilanjutkan kesesi berikutnya yaitu tes tulis.

Kepala Desa Sudarman berharap agar nantinya dalam pelaksanaan ferivikasi berkas, ketua panitia meneliti dengan hati-hati, jangan sampai ada kesalahan dikemudian hari.

Dan mudah-mudahan dari tim bisa menjalankan sesuai dengan amanahnya.

Jusuf Ansyori berharap semoga berkasnya lengkap dan bisa dilaksanakan ferivikasi yang tanpa ada masalah dikemudian hari.

Untuk itu, Paniti benar-benar cermat dan teliti. Apa bila nanti ada keraguan atau belum mantap bisa berkonsultasi dengan kami. Jangan sampai ada kejanggalan panitia diam.

Suatu contoh,” Apa bila ada perbedaan nama, bisa berkoordinasi,” terangnya.

Ditempat yang sama Tulus menambahkan,” Dalam pelaksanaan ini ada satu kekosongan Kepala Dusun, namun pesertanya ada dua. Tidak mungkin kedua-keduanya terpilih semua, pasti cuma satu.

Untuk itu bagi yang gugur diharapkan bisa legowo. Tambahnya. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close