Ragam

Dankodiklatal Terima Paparan Penataan Tenaga Pendidikan

Teks foto : Dankodiklatal Terima Paparan Penataan Tenaga Pendidikan

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM – Dalam rangka meningkatkan profesionalisme dan efektifitas tenaga kependidikan dilingkungan Kelompok Tenaga Pendidik (Pokgadik), Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Dankodiklatal) Laksamana Madya TNI Nurhidayat menerima paparan penataan Tenaga kependidikan dari tim Pokgadik. Adapan kegiatan paparan tersebut dilaksanakan di Ruang Serbaguna Srikandi Kodiklatal Bumimoro Surabaya, Kamis,(25/3/2021).

Hadir dalam acara tersebut Inspektur Kodiklatal Laksma TNI Bambang Supriyanto, C.Fr.A., Kapokgadik Laksma TNI Aruman, S.E. Dankodikopsla Laksma TNI Eko Wahjono, para Direktur Kodiklatal., dan para Komandan Kodik dan Puslat dijajaran Kodiklatal.

Paparan penataan tenaga pendidik tersebut disampaikan oleh Kolonel Laut (K) Djoko Kriswanto, S.T., M.Mt. Mengawali paparan disampaikan bahwa perkembangan teknologi dan kemajuan di bidang pendidikan, Kodiklatal sebagai lembaga pendidikan terbesar TNI AL juga terus berbenah dibidang penataan tenaga pendidik.

Penataan tersebut meliputi penyusunan jabatan fungsional gadik pengampu sesuai keilmuan dalam rangka optimalisasi peran gadik kodiklatal. Dalam penataan ini juga dibahas mengenai penyempurnaan pengisian personil Koordinator Gadik Bidang Studi dan Sub Bidang Studi, sosialisasi tugas Pokok Koorgadik Bidang Studi dan Sub Bidang Studi dan sosialisasi penerapan angka kredit dalam jabatan fungsional gadik pengampu. (Penkodiklatal/lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close