Ragam

Dandim Gresik Sambut Rombongan Gowes Pangdam V/Brawijaya Di Check Point Koramil Wringinanom

Teks foto : Dandim Gresik Sambut Rombongan Gowes Pangdam V/Brawijaya Di Check Point Koramil Wringinanom

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Bertempat di Makoramil 0817/02 Wringinanom Jl. Raya Wiringanom Kabupaten Gresik pagi tadi Dandim 0817/Gresik (Letkol Inf Taufik Ismail, S. Sos. M.I. Pol) bersama Danramil 0817/02 Wringinanom (Kapten Arh Nurul Qomar) menerima Rombongan Gowes Pangdam V/Brawijaya (Mayjen TNI Suharyanto, S.Sos., M.M).Sabtu(13/3/2021).

Start berawal dari Kediaman dinas Pangdam V/Brawijaya Jl. Darmo 100 Surabaya menuju Chek Point yaitu Makoramil 0817/02 Wringinanom dan akan dilanjutkan menuju Mojokerto dengan jarak tempuh 44,5 KM. dalam mekanisme kegiatan tersebut tetap menerapkan Protokol Kesehatan. Untuk mencegah Penyebaran virus covid-19.

Dandim Gresik menuturkan bahwa “Kegiatan Olahraga seperti ini disamping untuk menciptakan kondisi yang prima, berguna juga untuk meningkatkan imunitas tubuh serta meningkatkan kualitas kesehatan, terlebih kita semua masih dalam masa pandemi sehingga harus diimbangi dengan menjaga tubuh lebih sehat. dan juga kegiatan seperti ini sekaligus menjadi sarana silaturahmi untuk memupuk jiwa korsa kebersamaan sesama prajurit Kodam V Brawijaya.”ujarnya.
Lanjut Dandim “Kami segenap Kodim 0817/Gresik beserta Jajaran mengucapkan Terima kasih Kepada Bapak Pangdam V/Brawijaya untuk singgah dan telah memilih Koramil Wringinanom menjadi lokasi Check Point Gowes beserta rombongan, dan juga suatu kebanggaan bagi kami semua dapat menyambutnya. Selepas ini saya juga akan ikut gowes sampai ke lokasi Finish yaitu di Makorem 082/CPYJ.”kata Dandim.(Pen0817/lono).

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close